Beranda » NET TV Hadirkan Drakor Komedi Romantis “My Girlfriend Is Gumiho” 

NET TV Hadirkan Drakor Komedi Romantis “My Girlfriend Is Gumiho” 

TABLOIDBINTANG.COM – NET TV menghadirkan drakor komedi romantis terbaru yanag tayang setiap hari berjudul “My Girlfrined is Gumiho”, yang tayang pada 9 Maret 2022, setiap hari, pukul 17.00 WIB. Drakor ini mempunyai cerita yang sangat menarik dan menghibur untuk untuk terus diikuti oleh masyarakat Indonesia. 

Menurut Yeni Anshar (Programming Director NET), drakor “My Girlfriend is Gumiho” merupakan drakor yang menghibur dan menarik untuk diikuti. Dengan menampilkan aktor yang lucu dan aktris yang cantik, serta menyelipkan unsur cerita mitologi “Gumiho” yang membuat drakor ini memberikan penyajian alur cerita yang tak bosan untuk ditonton. “Semoga drakor terbaru ‘My Girlfriend is Gumiho’, bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan sajian romansa dan komedi yang menarik dan unik,” ucap Yeni Anshar.

Drakor “My Girlfriend is Gumiho” mengisahkan pertemuan seorang pemuda dari keluarga kaya bernama Tae-Woong (Lee Seung-Ki) dengan wanita berparas cantik bernama Gumiho (Shin Min-A) yang merupakan makhluk mistis legendaris rubah berekor. Pada suatu hari, Tae-Woong kabur dari keluarganya karena menggelapkan uang kuliah. Setelah kabur, Tae-Woong menetap di kuil tua dan bertemu dengan seorang wanita berparas cantik yang meminta Tae-Woong untuk melakukan sesuatu. Tanpa disadari, Tae-Woong telah melepaskan segel pengunci makhluk mistis rubah berekor bernama Gumiho. Dari sini dimulai kisah romansa dan komedi antara Tae-Woong dan Gumiho yang mengambil rupa seorang wanita cantik. 

Berkat “My Girlfriend is Gumiho”, Lee Seung-Ki dan Shin Min A dapat memenangkan Best Couple Award dari SBS Drama Awards 2010. Adapun judul drakor lain yang pernah dibintangi oleh Lee Seung-Ki, di antaranya adalah Shining Inheritence (2009). Disamping itu, Shin Min-A sendiri juga pernah membintangi judul drakor lain seperti Oh My Venus (2015).  

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.