Beranda » Nekat Sebarkan Bukti Perselingkuhan Wang Xiaofei, Paparazi Ini Bantah Disuruh Barbie Hsu

Nekat Sebarkan Bukti Perselingkuhan Wang Xiaofei, Paparazi Ini Bantah Disuruh Barbie Hsu

TABLOIDBINTANG.COM – Suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei tengah jadi pembicaraan karena perseteruannya dengan paparazi senior Taiwan bernama Ge Siqi. Masalah bermula ketika pada Senin (30/5) lalu Siqi memposting dua foto Xiaofei yang sedang mabuk bersama aktris Tiongkok Zhang Yingying di media sosial. Siqi menyebut foto-foto itu diambil ketika Xiaofei masih terikat pernikahan dengan Barbie Hsu.

Xiaofei tak terima dengan tuduhan itu. Lewat postingan di media sosial Weibo, Xiaofei mengancam akan menuntut Siqi karena menyebarkan kabar bohong. Tak hanya itu, dalam postingannya Xiaofei juga menjelek-jelekkan Barbie Hsu dengan menyebutnya mengalami masalah mental dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Wang Xiaofei selingkuh dengan Zhang Yingying. (Instagram)

Diancam, Ge Siqi malah makin berani. Sehari kemudian, Selasa (31/5), Siqi melakukan live di Weibo untuk membagikan bukti perselingkuhan Xiaofei lain yang didapatnya dari seorang sumber. Tak tanggung-tanggung, ia membagikan tiga foto Xiaofei yang tengah bermesraan dengan sejumlah wanita yang berbeda.

Siqi mengaku melakukan itu karena kesal dituding menyebarkan kabar bohong oleh Xiaofei. “Wang Xiaofei tidak menyinggung saya, tetapi dia juga menyinggung paparazi Taiwan. Dia mengatakan kami mengada-ada. Saya berpikir dengan hati-hati, saya berbicara dengan hati-hati, dan saya tidak akan mengatakannya jika saya tidak memiliki bukti,” ungkapnya.

Siqi menambahkan bahwa pengungkapan itu juga bukan atas suruhan Barbie Hsu. Sebagai bukti, Siqi memutar memutar rekaman percakapan dengan Xiaofei di mana ia memberi tahu pengusaha Tiongkok tersebut bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan Barbie Hsu. Siqi juga tegas mengatakan Barbie bukan orang yang menghasutnya untuk melakukan pengungkapan itu. Hal itu rupanya disetujui Xiaofei. “Saya tahu, dia bukan orang seperti itu,” katanya dalam rekaman tersebut.

Siqi kemudian menuntut agar Xiaofei meminta maaf pada Barbie Hsu. “Satu-satunya hal yang bisa dilakukan (Xiaofei) adalah meminta maaf kepada Barbie dan ibunya. Barbie tidak berbicara buruk tentang Anda ketika bercerai, tetapi Anda memposting (tentang dugaan penggunaan narkoba) di media sosial. Apakah Anda tahu berapa banyak luka yang Anda sebabkan pada Barbie? Saya tidak tahan melihatnya, jadi saya memutuskan untuk membantunya mengklarifikasi fakta. Orang boleh tidak dewasa, tapi harus mengakui kesalahannya,” kata Siqi, bijak.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.