Beranda » Nekat, Paparazi Ini Sebar Foto-foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu

Nekat, Paparazi Ini Sebar Foto-foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu

TABLOIDBINTANG.COM – Suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei, tengah berkonflik dengan paparazi senior bernama Ge Siqi. Konflik bermula ketika pada Senin (30/5) lalu Siqi memposting dua foto Xiaofei yang sedang mabuk berbaring di atas aktris Tiongkok Zhang Yingying di media sosial. Siqi mengklaim foto-foto itu diambil ketika Xiaofei masih menikah dengan Barbie Hsu. Siqi juga mengatakan Xiaofei memiliki banyak selingkuhan sebelum bercerai dengan bintang Meteor Garden tersebut pada November tahun lalu.

Dituding seperti itu, Xiaofei tak terima. Lewat media sosial Weibo, Xiaofei mengancam akan menuntut Siqi dengan tudingan menyebarkan kabar bohong. Tak hanya itu, dalam postingannya Xiaofei juga menjelek-jelekkan Barbie Hsu dengan menyebutnya mengalami masalah mental dan memakai obat-obatan terlarang. 

Wang Xiaofei selingkuh dengan Zhang Yingying. (Instagram)

Diancam, Ge Siqi malah makin nekat. Pada Selasa (31/5), Siqi melakukan siaran langsung untuk membagikan bukti perselingkuhan Xiaofei lainnya. Ia membagikan tiga foto Xiaofei yang tengah bermesraan dengan sejumlah wanita yang berbeda.

Dalam salah satu foto, seperti dilansir Apple Daily Taiwan, Xiaofei berada di sebuah bar dan tampak duduk di pangkuan seorang wanita, menciumnya. Wanita itu, kata Siqi, bukan Yingying.

Di foto lain, Xiaofei memeluk seorang wanita dan menciumnya, sementara foto yang ketiga menunjukkan dia bersandar di bahu wanita lain. Sopir Xiaofei terlihat berbaring di sofa di samping mereka.

Ge Siqi (Weibo)

Ge Siqi (Weibo)

Siqi mengatakan dua foto tersebut diambil di rumah Xiaofei dan Barbie Hsu di Taipei.

“Saya berjanji (pada sumber yang memberinya foto tersebut) bahwa saya hanya akan mengungkapkan tiga foto ini. Pasti ada lebih banyak, betapa tidak?” kata Siqi.


“Wang Xiaofei, jangan katakan ini bukan kamu, dan jangan katakan ini palsu. Meskipun Anda telah menghapus posting di mana Anda berbicara tidak benar tentang saya kemarin, saya masih akan mengekspos apa yang perlu diungkap. (Sumber) bahkan membagikan detail percakapannya dengan Wang Xiaofei, ini membuktikan bahwa mereka berbicara,” kata Siqi,

Tentang mengapa Siqi melakukan pengungkapan ini, ia berkata: “Wang Xiaofei tidak menyinggung saya, tetapi dia menyinggung paparazi Taiwan. Dia mengatakan kami mengada-ada … Saya saya tidak akan mengatakannya jika saya tidak memiliki bukti.”

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (Instagram)

Siqi menambahkan bahwa Xiaofei telah menghubunginya sehari sebelumnya dan meminta maaf. Xiaofei juga mencoba meyakinkannya untuk tidak melanjutkan pengungkapan perselingkuhannya, tetapi dia menolak.

Siqi juga mengatakan bahwa dia memiliki video perselingkuhan Xiaofei yang mungkin bakal dia bagikan di masa depan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.