Beranda » “Necessary Roughness” Season 3, Makin Seru dengan Hadirnya John Stamos “Full House”

“Necessary Roughness” Season 3, Makin Seru dengan Hadirnya John Stamos “Full House”

TABLOIDBINTANG.COM – ANDA yang tumbuh di akhir era 80-an dan awal 90-an, tentu tak asing dengan sosok John Stamos.

Aktor kelahiran 19 Agustus 1963 ini, melejit berkat serial Full House, yang kala itu tayang di TVRI. Penasaran dengan sosok Stamos masa kini? Bisa Anda saksikan di serial Necessary Roughness.

Necessary Roughness, berkisah tentang intrik dan friksi yang terjadi di balik klub olahraga. Pecat-memecat dalam klub olahraga, bisa memunculkan dampak besar bagi orang yang terlibat di dalamnya.

Di season 3, berbagai perubahan terjadi dalam klub football ternama, New York Hawks. Klub ini diperkuat bintang lapangan: Terrence ‘TK’ King (Mehcad Brooks) yang sempat mengalami masalah yang sangat berat di musim yang lalu, bersama pelatih kebugaran Matt Donnally (Marc Blucas) dan Chief Security Nico Careles (Scott Cohen). Mereka mengalami pergantian manajemen yang membuat bingung dan depresi.

New York Hawks kini dikelola manajemen profesional milik Connor McClane (John Stamos). Hal ini mengubah segalanya, dimana Connor mendatangkan pelatih baru, Tom Wizinski (David Andrews) dengan gaya pelatihan sangat berbeda.

Serial ini juga berpusat tentang sosok perempuan seksi nan tangguh, Dr. Danielle Santino (Callie Thorne) yang merupakan psikolog bagi para atlet di klub tersebut, bagaimana ia menghadapi persoalan-persoalan yang muncul dalam pekerjaan juga pribadinya.

***

Bergabung sebagai karakter baru di sebuah serial yang telah running, merupakan tantangan bagi Stamos. “Masuk menjadi tokoh sentral baru dalam sebuah serial yang sudah berjalan jelas membutuhkan konsentrasi dalam pemahaman karakternya. Apalagi Connor yang aku perankan merupakan sosok tegas dan licik, dengan sisi baik juga buruk, tergantung bagaimana kita melihat,” jelas Stamos dalam rilis Sony Entertainment Television (SET) yang diterima Bintang Online, Selasa (3/2).

Namun mantan suami Rebecca Romijn ini senang kembali main serial TV . “Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali dalam sebuah serial secara rutin seperti dulu lagi!” terangnya.

Necessary Roughness season 3 tayang setiap Selasa di SET, pukul 20.55 WIB.

(ray/ade)

Penulis Panditio Rayendra

Editor

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.