Beranda » Nayla Purnama Banyak Menangis di Sinetron Juara Dunia SCTV

Nayla Purnama Banyak Menangis di Sinetron Juara Dunia SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul “Juara Dunia”. Sinetron garapan Sinemart ini dibintangi pemain muda, seperti Aquene Djorghi, Nayla Purnama, Rassya Hidayah, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu, Maulana, Irene Librawati, Adi Nugroho, Sylvia Shendy Karunia, Gabriella Quinlyn, dan Mario Menul.

Nayla Purnama menceritakan karakternya sebagai Mentari dalam Sinetron Juara Dunia. Mentari diceritakan sebagai gadis yang pemalu dan penakut.

“Peran aku jadi Mentari. Karakternya pemalu dan penakut. Mentari ini anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bersama sahabatnya Aruna (Aquene Djorghi),” ujar Nayla Purnama dalam wawancara virtual.

Nayla Purnama bintangi sinetron Juara Dunia SCTV. (dok.Instagram)

Menurut Nayla Purnama, tidak mudah untuk memerankan karakter Mentari. Butuh penghayatan ekstra. Terlebih karena dirinya harus menjalani banyak adegan menangis. 

“Nggak nyangka bakal dapat karakter yang nangis nangis. Sudah lama juga nggak dapat peran itu. Awalnya mikir bisa nggak ya,” cerita Nayla Purnama. 

Untuk mendalami perannya, Nayla Purnama mendengarkan lagu sedih saat membaca naskah. Hal itu ia lakukan agar jauh lebih mudah untuk menangis.

“Aku sama Aquene sering dengerin lagu sambil baca naskah. Mendalami banget sampai nangis. Ngebayangin juga kalau aku jadi Mentari nggak punya orangtua dan keluarga,” ungkapnya. 

Nayla Purnama bintangi sinetron Juara Dunia SCTV. (dok.Instagram)

Nayla Purnama bintangi sinetron Juara Dunia SCTV. (dok.Instagram)

Juara Dunia sendiri bercerita Aruna yang diperankan Aquene Djorghi, seorang gadis yang tumbuh besar di sebuah panti asuhan. Ia sangat menyukai olahraga bulutangkis dan bercita-cita ingin menjadi juara bulutangkis.

Tak mudah, Aruna harus mencari jalan mencapai cita-citanya. Suatu hari, dirinya bertemu dengan Kenzo yang diperankan Rassya Hidayah. Kenzo adalah anak dari seorang pemain bulutangkis kondang. Dari bantuan Kenzo, Aruna mulai meniti mimpinya sebagai atlet.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.