Beranda » Naura Benarkan Telah Putus dari Devano, Tepis Gosip Perselingkuhan sebagai Penyebab

Naura Benarkan Telah Putus dari Devano, Tepis Gosip Perselingkuhan sebagai Penyebab

TABLOIDBINTANG.COM – Rumor Devano Danendra dan Naura Ayu putus ternyata benar adanya. Lewat komentar di salah satu konten TikTok, putri penyanyi Nola Be3 membenarkan telah putus dari Devano. Ia juga mengklarifikasi isu yang menyebut Devano selingkuh dengan TikTokers Vanessa Veronica.

Kabar putusnya sejoli pujaan remaja ini mencuat setelah Devano membuat postingan di Twitter pada Kamis (16/3) subuh. Lewat cuitannya, ia seolah mengisyaratkan asmaranya dengan Naura telah berakhir.

Dia juga minta kepada netizen agar tidak menyakiti Naura. “Hi guys, maaf udh ngebuat jd kyk gini. it’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. tp jgn sakitin nau ya,” kata Devano.

“Well maybe u’re right devano gampang bgt rapuh, lebay. it’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok. this is my job dan ini resikonya, right? i just need friends,” sambungnya.

Banyak yang kaget dengan cuitan Devano. Pasalnya selama ini Devano dan Naura dikenal sebagai pasangan yang positif, tidak pernah bikin sensasi, apalagi gimik agar diberitakan media. Namun kali ini Naura merasa harus angkat bicara.

“Guys makasih banyak untuk cinta dan semuanya dan dukungan. Tapi enggak ada selingkuh atau semacamnya yang bikin kami putus,” kata Naura di salah satu konten TikTok.

Isu perselingkuhan diduga Naura sengaja diembuskan oleh pihak-pihak yang berusaha menjatuhkan ia dan Vano. “Jadi di sini tidak ada selingkuh-selingkuh kok. Doain yang terbaik ya,” bilang Naura.

Asmara Devano dan Naura sendiri sudah berjalan lumayan lama. Kisah mereka berawal dari syuting bareng sampai akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan pacaran. Keduanya telah mengenal dekat keluarga pasangannya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.