Beranda » Nathalie Holscher Sebut Masalah dengan Putri Delina Selesai, jadi Ramai Gegara Digoreng Netizen

Nathalie Holscher Sebut Masalah dengan Putri Delina Selesai, jadi Ramai Gegara Digoreng Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal kabar perseteruannya dengan Putri Delina. Meski tak mengungkap permasalahan yang terjadi secara rinci, namun ia menegaskan saat ini perseteruan yang sempat terjadi sudah selesai.

Hal itu dikatakan istri dari Sule tersebut dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. Sayang, ia tak mau membeberkan akar permasalahan yang terjadi.

“Enggak apa-apa, yang lagi ramai-ramai kemarin kan cuma klarifikasi, tapi sekarang sudah clear,” katanya di kanal YouTube Trans TV Official.

Yang kemudian disayangkan oleh wanita 29 tahun itu ialah respons publik yang menilai ada permasalahan besar antara dirinya dengan anak sambungnya itu. Menurutnya, netizen lah yang punya andil besar membuat pemberitaan antara dirinya dan Putri Delina semakin melebar.

Keluarga SUle – Nathalie Holscher (Instagram)

“Cuma digring, digoreng habis-habisan sama netizen sama berita-berita,” lanjutnya.

Kini, ketika sudah mendapatkan penyelesaian terhadap permasalahan tersebut, Nathalie Holscher pun mengaku akan mencoba lebih belajar untuk menjadi ibu yang lebih baik. Tak hanya untuk anak kandungnya, ia juga bertekad melakukan hal serupa pada anak-anak sambungnya.

“Belajar untuk jadi ibu sambung yang baik aja, tetap belajar dan usaha terus,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, permasalahan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher bermula dari curhatan putri Sule tersebut dalam sebuah podcast yang merasa kesepian setelah ibunya, Lina Zubaedah meninggal. Warganet lantas beranggapan Nathalie Holscher tak menjalankan perannya sebagai ibu sambung dengan baik.

Puncaknya, ada aksi saling sindir antara Putri Delina dan Nathalie Holscher di sosial media. Saat itu, keduanya saling berbalas komentar soal kabar Nathalie Holscher yang minggat dari rumah Sule

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.