Beranda » Nathalie Holscher Pasrah Jika Alphard Pemberian Sule Diambil

Nathalie Holscher Pasrah Jika Alphard Pemberian Sule Diambil

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Di tengah proses sidang cerai, Nathalie Holscher disebut menuntut harta gono gini kepada Sule selama berumah tangga.

Meski sudah membantah minta harta gono gini, netizen menyoroti mobil mewah pemberian Sule yang hingga kini masih dipakai Nathalie untuk wara-wiri.

Soal mobil mewah tersebut, Nathalie Holscher mengaku tidak pernah punya pikiran untuk menguasainya. Ia menjelaskan, mobil tersebut hadiah kepadanya setelah melahirkan Adzam.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. (Instagram)

“Ini mobil (Alphard) yang dikasih, aku nggak minta sama sekali. Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo ambil,” ungkap Nathalie Holscher saat live Instagram di akun miliknya belum lama ini.

Nathalie Holscher juga menjawab pertanyaan netizen soal rencana umrah agar tidak terjadi simpang siur. Ia mengaku memang kepengin beribadah tersebut.

Bahkan, Nathalie Holscher ingin sekalian membawa Adzam umrah  ke Tanah Suci. Ia senang saat tahu anak kecil bisa dibawa saat umrah.

“Kalau umrah itu bayi bisa dibawa nggak sih? Masyaallah boleh ya dibawa. Ah senang banget. Penginnya bawa mbak juga,” tutur Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menegaskan tidak meminta harta gono gini. Ia tak menuntut sesuatu yang bukan haknya dalam perkara perceraian.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. (Instagram)

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. (Instagram)

“Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya .. ,” kata Nathalie Holscher di Istagram.

Nathalie Holscher menegaskan hanya ingin Sule bisa mempertanggungjawabkan hak dan kewajiban sebagai ayah dari Adzam.

“Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” pungkas Nathalie Holscher

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.