Beranda » Nathalie Holscher Hengkang dari Manajemen Sule dan Putri Delina

Nathalie Holscher Hengkang dari Manajemen Sule dan Putri Delina

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher resmi mengumumkan pisah manajemen dengan suaminya, Sule. Nathalie mengajak putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, kini di bawah naungan Ekomando usai hengkang dari manajemen lama yang di dalamnya ada Sule dan Putri Delia.

Nathalie secara resmi bergabung dengan Ekomando Management Artis di bawah naungan Eko Patrio mulai 21 July 2022. Selain membawa putranya, mantan DJ seksi berusia 30 tahun itu juga mengajak adiknya Nadia Putri Holscher.

Keputusan pindah manajemen tercetus saat Nathalie Holscher dilanda kebingungan menghadapi perceraian. Ia mengaku, sudah lama mengenal dan mempercayai Eko Patrio.

Nathalie Holscher bergabung dengan Ekomando Management Artis. (Ari/tabloidbintang.com)

“Karena percaya aja, udah anggap  keluarga, jadi yaudah,” ujar Nathalie Holscher di kantor Ekomando, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7).

Ibu satu anak itu menjelaskan, pisah manajemen dengan Sule dan Putri Delia lantaran  dinilai tidak profesional. Selama ini, Nathalie Holscher merasa tidak pernah ada kontrak jelas.

“Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuman dibantu-dibantu,” ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher bergabung dengan Ekomando Management Artis. (Ari/tabloidbintang.com)

Nathalie Holscher bergabung dengan Ekomando Management Artis. (Ari/tabloidbintang.com)

Eko Patrio menambahkan, ia inginenolong Nathalir Holscher yang selama ini dikenal sebagai sosok mandiri dan tulang punggung keluarga. Apalagi Eko juga prihatin kepada Nathalie yang sudah punya anak.

“Ya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga,” kata Eko Patrio.

“Jadi Nathalie datang kemari jadi begitu. Jadi Nathalie bukan orang baru di komando, memang udah lama bgt, jadi sekarang buat temen-temen semuanya kalo mau ketemu Nathalie orangnya mudah banget,” pungkas Nathalie Holscher.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.