Beranda » Nathalie Holscher Capek dan Menyerah, Tutup Pintu Rujuk Sekalipun Sule Minta Maaf

Nathalie Holscher Capek dan Menyerah, Tutup Pintu Rujuk Sekalipun Sule Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM – Tidak aman dengan keadaan di rumah Sule, Nathalie Holscher memutuskan untuk keluar rumah. Mirisnya, selama di luar, tak ada satupun dari anggota keluarga Sule, termasuk Sule sendiri berupaya mencari dan membujuknya untuk pulang.

“Dari pihak sana, sih selama keluar enggak ada kontak. Palingan kontak VC (Video Call) sama anak. Kontaknya ke aku. ‘Assalamualaikum boleh VC Adzam?’ (tanya Sule). (Nathalie jawab) ‘Boleh'” cerita Nathalie dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Nathalie Holscher (Instagram)

Nathalie Holscher menambahkan dari pihak Sule juga tak pernah menanyakan kabarnya. Pun Nathalie enggan membicarakan untuk mencari solusi atas apa yang terjadi.

“Bukan gengsi, sih. Tapi lebih ke capek,” aku Nathalie tersenyum getir.

Nathalie Holscher mengaku sudah menyerah dan tak sanggup lagi dengan keadaan rumah tangganya. Ia dan Sule juga sudah pernah membahas nasib Adzam jika mereka nanti berpisah.

“Pernah, pernah ada omongan kayak gitu. (Hasilnya) ya aku menyerah. (Sule) ‘ya udah'” kata Nathalie.

Andai Sule datang dan mengajaknya rujuk, Nathalie Holscher menegaskan, kesempatan untuk itu sudah tidak ada. Sekalipun Sule minta maaf, pintu rujuk itu sudah tertutup.

“Enggak apa-apa minta maaf. Aku pun banyak salah. Aku juga pasti minta maaf. (Kesempatan untuk balik lagi) bagi aku (geleng-geleng),” Nathalie menyatakan.

Nathalie Holscher melalui kuasa hukumnya mengugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada Jumat (3/7). Gugatan cerai tersebut telah terdaftar pada Selasa (5/7) dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Selain perihal cerai, Nathalie juga menggugat hak asuh dan nafkah anak.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.