Beranda » Nathalie Holscher Bungkam Ditanya Soal Kedekatannya dengan Mantan Kekasih 10 Tahun Lalu

Nathalie Holscher Bungkam Ditanya Soal Kedekatannya dengan Mantan Kekasih 10 Tahun Lalu

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher kabur, menghindari wartawan yang ingin mengonfirmasi soal kabar CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Faris, mantan kekasih yang terjalin 10 tahun silam.

Nathalie yang biasanya mau menerima wawancara, kali ini malah bungkam. Ia dengan tergesa-gesa berjalan menuju mobilnya usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu satu anak  langsung berjalan cepat ke arah parkiran untuk segera masuk ke dalam mobilnya sembari menghalangi wajahnya dari sorotan kamera.

Kabar kedekatan Nathalie dengan Faris muncul saat mantan istri Sule itu memajang foto berdua di akun Instagram miliknya.

Di channel YouTube miliknya belum lama ini, Nathalie membantah Faris sebagai selingkuhannya seperti yang disebut oleh mantan asisten rumah tangganya.

Hingga sekarang, Nathalie dan Faris belum memberikan keterangan resmi soal kedekatan mereka. Namun keduanya sering terlihat mengunggah foto bersama di sosial media masing-masing maupun membuat konten bersama.

Bahkan Faris diketahui memiliki dua panggilan spesial dari Nathalie Holscher, yaitu Uda dan Papah Sayang

Keduanya dekat usai Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule. Ternyata, selama ini dirinya seringkali berkonsultasi dengan Faris yang kebetulan profesinya merupakan seorang pengacara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *