Beranda » Natasha Wilona Bersyukur Kembali Mendapat Peran Anak SMA

Natasha Wilona Bersyukur Kembali Mendapat Peran Anak SMA

TABLOIDBINTANG.COM – Natasha Wilona kerap dipercaya untuk memerankam karakter yang jauh di bawa usianya. Kali ini, Wilona mendapat peran sebagai anak SMA di series berjudul Skaya and The Big Boss.

Berkali-kali memerankan karakter anak SMA, ternyata tidak membuat Natasha Wilona bosan. Gadis 23 tahun itu justru bersyukur.

“Yang ini beda banget. Aku pribadi merasa sangat bersyukur, beruntung, dikasih kepercayaan sebagai anak SMA lagi. Sementara aku sudah jauh usianya dan ada banyak pendatang yang bisa mainin karakter ini tapi aku yang diberikan kepercayaan,” kata Natasha Wilona di bilangan Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Dalam series Skaya and The Big Boss, Natasha Wilona memerankan dua karakter sekaligus.

Natasha Wilona (Seno/tabloidbintang.com)

“Ini tantangan terbesar sepanjang karier aku. Persiapannya dari proses reading, aku bilang ini berat banget,” lanjutnya.

Beberapa perbedaan yang ditemui Natasha Wilona kali ini ada pada alur cerita dan karakter yang lebih kompleks dari proyek sebelumnya.

“Biasanya syuting series kisah cinta biasa, nangis nangisan, drama. Tapi di sini persahabatannya kuat dan persahabatan bukan hanya dengan cewek tapi diantara cowok-cowok. Semoga saja aku tidak mengecewaakan penggemar (novelnya),” tandas Natasha Wilona.

Series Skaya and The Big Boss menceritakan tentang Skaya yang seorang perempuan memiliki seorang kembaran identik berjenis kelamin laki-laki bernama Skara. Karena satu dan lain hal, Skaya harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara di sekolah baru kembarannya dan tinggal di asrama sekolah.

Dalam penyamarannya, Skaya kian dekat dengan Sagara, salah satu roommate-nya. Dalam perjalanan cerita Sagara digambarkan menyukai Skaya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *