Beranda » Natasha Wilona Bakal Balik ke Sinetron Sinemart, Main Bareng Bintang My Love My Enemy

Natasha Wilona Bakal Balik ke Sinetron Sinemart, Main Bareng Bintang My Love My Enemy

TABLOIDBINTANG.COM – Natasha Wilona dikabarkan balik ke rumah produksi Sinemart. Terakhir, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan akting di Sinemart awal tahun lalu lewat Anak Band. Setelah itu aktris yang akrab disapa Wilo fokus di film layar lebar dan serial web.

Kabar Wilona balik ke Sinemart berembus setelah penulis Lintang Pramudya Wardani membagikan foto ia bersama Wilona dan Farhan Rasyid di Instagramnya, Jumat (22/7) lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak juga istri aktor Gerald Yohanes yang juga eks personel girl band 7icons, Mezty Mez dan aktor Reivan Aldy.

Di bagian caption hanya tertulis, “Foto keluarga dulu lah. Kelihatannya ada yang lagi habis diolah sama mas @/susilobadar.” Susilo Badar adalah aktor, pemain teater, pelatih akting, dan produser film.

Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)

Foto tersebut kemudian dibagikan ulang di halaman Instagram Sinemart dramaseries dengan caption, “New project Sinemart, Natasha Wilona, Farhan Rasyid.”

Dikonfirmasi tabloidbintang pada Senin (25/7), pihak Sinemart yang diwakili oleh MarComm Dini Suryani mengatakan Wilona sedang dijajaki untuk akting di Sinemart lagi.

“Sinemart lagi menjajaki proyek sinetron, mencoba menyesuaikan dengan jadwal Wilona yang cukup padat,” jelas Dini lewat pesan chat di aplikasi WhatsApp.

Apakah benar akan dipasangkan dengan Farhan Rasyid, Dini tidak mengelak. Hanya untuk judul dikatakan Dini masih tentatif, sewaktu-waktu bisa berubah.

“Judul masih working title. Maksudnya bisa jadi judul nantinya berubah,” kata Dini.

Farhan Rasyid (Instagram)

Farhan Rasyid (Instagram)

Wilona dan Farhan sebelumnya adu peran di sinetron Anak Band. Wilona berperan sebagai Cahaya, Zafina, dan Jenny. Sedangkan Farhan memerankan Defan. Sinetron Farhan sendiri Garis Cinta baru saja ditamatkan oleh SCTV untuk memberi slot pada Cinta 2 Pilihan.

Sebelumnya Farhan adu peran dengan Megan Domani di serial web My Love My Enemy yang diputar di platform digital Vidio. Farhan digadang-gadang menjadi aktor masa depan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.