Beranda » Nassar Pakai  Cara Berbeda untuk Mendekati, Desy Ratnasari Malu-malu

Nassar Pakai  Cara Berbeda untuk Mendekati, Desy Ratnasari Malu-malu

TABLOIDBINTANG.COM – Desy Ratnasari dan Nassar sedang menjadi sorotan publik karena disebut memiliki hubungan khusus. Mereka terlihat makin akrab setelah dijodoh-jodohkan saat keduanya dipertemykan dalam sebuah acara talk show.

Saat ditanya sejauh mana kedekatannya dengan Nassar, Desy Ratnasari pun tersenyum. Pelantun Tenda Biru itu mengaku santai dan tak mau menanggapi komentar netizen.

“Menurut saya apapun yang terjadi ke depannya diantara kami pasti ada pro kontra ya kita mah nyantai-nyantai aja ya,” ungkap Desy Ratnasari usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Hal serupa juga diungkap oleh Nassar. Mantan suami Muzdalifah itu menikmati proses apapun yang menghampirinya. 

Nassar mengaku mulai membuka diri. Terhadap Desy Ratnasari, Nassar melakukab pendekatan yang berbeda dengan cara sebelumnya.

“Kalau aku sih dari dulu juga menikmati pemberitaan apapun, karena kalau dishare semua seperti sebelum-sebelumnya banyak yang salah banyak yang bahkan mungkin nggak jadi atau apa gitu,” terang Nassar.

“Kalau sekarang ini kan kebetulan bukan cara penghormatan, cara menghargai cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu bukan karena lebih dewasa atau apa tapi karna tata caranya nggak bisa sama seperti sebelum-sebelumnya,” tambah Nassar.

Sementara, Desy Ratnasari tak ingin membuka terlalu jauh soal hubungan dengan siapapun. Ia lebih memilih hal ini menjadi kenangannya sendiri.

“Apapun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami. Tidak perlu misalnya kita mau jalan, tiba-tiba foto. ‘kita akhirnya makan disni’, aduh kayanya repot banget,” terang Desy Ratnasari.

“Jadi buat saya dijalanin aja,” pungkas Desy Ratnasari.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.