Beranda » Nasib Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Terombang-ambing, Kenapa Tidak Ditamatkan Saja?

Nasib Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Terombang-ambing, Kenapa Tidak Ditamatkan Saja?

TABLOIDBINTANG.COM – RCTI kembali melakukan perubahan strategi dengan mengorbankan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan lagi. Setelah sempat mencuri perhatian di awal-awal tayang, nasib sinetron MNC Pictures itu kini malah tak menentu.

Aku Bukan Wanita Pilihan bolak-balik diliburkan oleh RCTI demi penayangan program lain. Terpanjang libur ketika ditayangkan sinetron Preman Pensiun 6, yang menempati slot miliknya. Sampai hampir 2 minggu.

Mengudara kembali sinetron besutan sutradara Doddy Djanas ditempatkan di slot pukul 18.00 WIB. Mengejutkan, ibarat sinetron baru, Aku Bukan Wanita Pilihan mesti mulai dari nol lagi untuk menjaring penonton.

Naysila Mirdad (Seno/tabloidbintang.com)

Tugas kian berat mengingat di slot tersebut sinetron-sinetron SCTV dan Indosiar sudah punya penonton setia, yang rasanya tidak mungkin pindah ke saluran tv lain. Hasilnya, performa rating Aku Bukan Wanita Pilihan turun signifikan dibanding saat tayang pada pukul 19.00 WIB.

Alih-alih membenahi alur cerita yang sudah bikin geregetan pemirsa, salah satu pemeran utamanya, Nasya Marcella malah dimatikan. Nasya yang berperan sebagai Tiara meninggal dalam sebuah kecelakaan hingga taksi yang ditumpanginya meledak.

Tanpa Tiara, Aku Bukan Wanita Pilihan seperti kehilangan roh. Bagaimanapun Tiara yang menggerakan cerita sinetron yang kembali mempertemukan Naysilla Mirdad dan Samuel Zylgwyn tersebut.

Performa rating tak kunjung membaik, RCTI malah memajukan Aku Bukan Wanita Pilihan ke slot pukul 16.30 WIB. Sementara itu sinetron baru Cinta Alesha yang tayang perdana mulai Senin (12/9) mengisi slot pukul 18.00 WIB. Apakah ini jadi kesempatan terakhir yang diberikan RCTI untuk Aku Bukan Wanita Pilihan?

Entah apa alasan RCTI masih mempertahankan Aku Bukan Wanita Pilihan? Kedatangan karakter baru pun tidak serta merta langsung memberikan pengaruh terhadap ratingnya. Mesti banyak yang harus dibenahi untuk mengembalikan Aku Bukan Wanita Pilihan seperti di awal-awal.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *