Beranda » Nasib Rizky Billar Ditentukan Malam Ini

Nasib Rizky Billar Ditentukan Malam Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora.

Pemeriksaan dilakukan sehari lebih cepat dari jadwal semula, atas permintaan pihak Rizky Billar.

“Ada permintaan dari Muhammad Rizky ke penyidik dilakukan pemeriksaan mendahului satu hari lebih cepat karena ada kepentingan lain hari esok,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan, Rabu (12/10) petang.

Zulpan mengatakan pemeriksaan yang berlangsung saat ini menentukan proses hukum selanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti (Ari/tabloidbintang.com)

“Nanti hasil pemeriksaan hari ini untuk menentukan status dari Muhammad Rizky, juga penanganan dari kasus ini. Kasus ini sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan,” kata kombes Pol E Zulpan.

Terkait kemungkinan Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Zulpan akan memberi informasi lanjutan setelah pemeriksaan rampung.

“Saya belum bisa sampaikan. Saya sampaikan kasus ini sudah naik ke penyidikan artinya sudah ada unsur pidana terpenuhi. Kalau sudah ada unsur pidana terpenuhi berarti ada perbuatan melawan hukum. Siapa yang melawan hukum? Itu yang sedang digali,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora dengan pasal KDRT. Berdasarkan visum, polisi menyebut Lesti mengalami sejumlah luka tubuhnya, mulai dari tangan hingga leher.

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut luka-luka tersebut muncul setelah Lesti dicekim dan dibanting berkali-kali.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *