Beranda » Nani Wijaya Geram ART Sebar Video Tanpa Izin, Begini Kronologinya

Nani Wijaya Geram ART Sebar Video Tanpa Izin, Begini Kronologinya

TABLOIDBINTANG.COM – Nani Wijaya membantah kabar soal kondisinya yang memprihatinkan. Saat dijenguk teman-temannya di sitkom Bajaj Bajuri, aktris berusia 82 tahun itu mengaku dalam keadaan sehat dan baik-baik.

Nani Wijaya menceritakan mengapa muncul kabar soal kondisi dirinya yang memprihatinkan. Ternyata, diam-diam asisten rumah tangga keluarga Nani Wijaya menyebarkan video tersebut hingga viral di media sosial. 

Faktanya, Nani Wijaya kala itu baru saja bangun tidur dan memang terlihat lemas saat divideokan. Karena kelancangannya, ART baru itu langsung dipecat.

Nani wijaya saat dijenguk pemain dan kru sitkom Bajaj Bajuri di kediamannya kawasan BSD, Tangerang Selatan,  Jumat (14/10)

“Oh iya itu (yang nyebar) pembantu saya. Karena kan waktu itu kan kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu baru dan saya sudah kasih peringatan dan sudah saya pecat juga,” ungkap Nani Wijaya di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Anak Nani Wijaya menambahkan, keluarga geram dengan aksi ART yang merekam video tanpa izin tersebut. Menurutnya sang ART tidak memiliki etika yang baik.

“(Dia) udah enggak ada di sini, tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba ya kan. Itu kan baru bangun tidur, jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih!? Ya kan?” terang anak Nani Wijaya.

“Rambut masih acak-acakan, belum prepare lah, masih pakai baju piyama. Muka juga kan baru bangun tidur gimana sih!? Masih belum normal ya, seperti orang sakit, apa lah apa lah, pasti kan ada perbedaannya kan,” beber anak Nani Wijaya.

Saat ini, di usianya yang sudah senja, Nani Wijaya menuturkan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik-baik saja. Dia menegaskan dalam keadaan sehat wal afiat.

Meski begitu, kondisi Nani Wijaya memang sedikit menurun seiring bertambahnya usia. Hal tersebut terbilang wajar karena usianya kini sudah menginjak 82 tahun.

“Hanya kondisi orang yang sudah lansia, wajar lah ada penurunan sedikit. Kalau di video bilang pangling, ya iyalah. Kan dibedakan dengan usia syuting 60 tahun, pasti beda,” jelas anak Nani Wijaya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *