Nana Mirdad Murka Adiknya Disebut Mokondo

Nana Mirdad Murka Adiknya Disebut Mokondo
Nana Mirdad Murka Adiknya Disebut Mokondo

TABLOIDBINTANG.COM – Nana Mirdad murka adiknya, Kenang Mirdad dikatakan mokondo (modal ko**ol doang). Panggilan itu diberikan oleh warganet dalam percakapan dalam suatu komunitas portal informasi. Lebih kronis lagi, Kenang disebutkan berselingkuh.

Sejak rumor Tyna menyelingkuhi Kenang Mirdad, Nana nampaknya tidak terlepas memperhatikan sosial media dan komunitas dalam suatu portal informasi. Setiap ada yang dirasakan menyentuh atau menyerempet keluarganya, Nana berlaku tegas. Terhitung masalah di atas.

Dalam tangkapan monitor komunitas yang berisi banyak komentar warganet yang dibagi putri sulung anak pasangan Jamal Mirdad – Lydia Kandou, kelihatan mereka serang kehormatan keluarga Mirdad. Hingga Nana juga tidak tinggal diam.

Doa Nana, mudah-mudahan mereka yang memberi komentar negatif dan keluarga mereka tidak alami fitnah sama seperti yang dia dan keluarga alami sekarang ini.

Nana Mirdad ada di baris paling depan setiap kali ada komentar jelek mengenai keluarganya. Dia seringkali mengonfirmasi hal yang dirasakan perlu diklarifikasi untuk menahan pemahaman beberapa macam di sosial media. Perpisahan yang dirasakan Ingat pasti jadi pukulan untuknya sebagai kakak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *