Beranda » Nama Lesti Kejora Mendadak Hilang dari Daftar Pengisi Acara IDA 2022 di Indosiar Malam Ini, Diboikot?

Nama Lesti Kejora Mendadak Hilang dari Daftar Pengisi Acara IDA 2022 di Indosiar Malam Ini, Diboikot?

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Lesti Kejora mendadak hilang dari daftar pengisi acara malam puncak Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022. Padahal sebelumnya nama Lesti terpampang pada promo yang dibagikan oleh akun Instagram Direktur SCM Harsiwi Achmad.

Beberapa hari lalu, tepatnya 24 Oktober 2022, Harsiwi Achmad membuat postingan tentang perhelatan IDA 2022 di Instagramnya. Pada postingan tersebut ditampilkan deretan pengisi acara, yang salah satunya terdapat nama Lesti Kejora.

Dalam video teaser yang dibagikan, nama Lesti berada di urutan kedua setelah Judika dan sebelum Rita Sugiarto. Pemunculan Lesti di video tersebut sontak disambut antusias oleh para penggemarnya. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar postingan itu dengan beragam komentar sukacita.

Kebanyakan menyatakan ketidaksabarannya menanti penampilan perdana idolanya di layar kaca pasca kasus KDRT yang menimpanya akhir September lalu. Harapan tinggal harapan. Dalam video teaser IDA 2022 terbaru, nama Lesti hilang.

Setelah Judika langsung lompat ke Rita Sugiarto dan Jaja Miharja. Tentu saja menghilangnya Lesti menjadi pertanyaan para penggemarnya. Mereka penasaran kenapa nama Lesti tak ada padahal sebelumnya ada. Apa benar Indosiar boikot Lesti?

“Untuk fans Leslar ataupun Lesti Lovers ataupun netizen yang bertanya ‘kemana Lesti dan kenapa Lesti gak diundang dan bla bla bla’. Gini ya gue kasih tahu, Lesti kemungkinan udah diundang oleh pihak Indosiar tapi mungkin berhalangan hadir karena lagi di Thailand,” jelas netizen yang mungkin penggemar berat Lesti.

Dilihat dari akun fanbase Leslar, Lesti dan Billar memang tampak sedang berada di Thailand. Dalam foto yang beredar, Leslar pose bersama teman arisan Lesti, Shania Indriani dan suaminya di depan pertokoan di Bangkok, Thailand.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *