Beranda » Nakal, Saat Rambut Raja Charles Dijambak Cucunya, Pangeran Louis

Nakal, Saat Rambut Raja Charles Dijambak Cucunya, Pangeran Louis

TABLOIDBINTANG.COM – Permaisuri Camilla pernah mengungkap soal hubungan Raja Charles III dengan para cucunya. Menurut Camilla, Charles adalah sosok penyayang.

Berbicara dalam film dokumenter untuk ulang tahun ke-70 Raja Charles pada tahun 2018, Camilla mengungkap aktivitas suami bersama cucunya. “Dia akan berlutut dan merangkak bersama mereka selama berjam-jam. Dia juga membuat suara-suara lucu dan tertawa,” ujar Camilla.

Dalam wawancara tersebut, Camilla juga berbagi kenangan manis antara Charles dan anak bungsu Pangeran William, Louis.  “Kami memiliki foto beberapa hari yang lalu saat Louis menarik rambutnya, dan Charles bukan salah satu dari orang-orang yang mengatakan ‘lepaskan tanganmu’. Dia suka itu,” tutur Camilla.

Raja Charles dan Camilla Parker Bowles. (Instagram)

Camilla melanjutkan: “Dia sangat baik dengan anak-anak dan bayi yang sangat kecil. Dia suka benar-benar membuat mereka tertawa. Dia membawa mereka keluar ke taman dan menunjukkan sesuatu kepada mereka.”

Berbicara pada The Telegraph dalam sebuah wawancara tahun 2013, Charles berbagi kegembiraan menjadi seorang kakek setelah kelahiran Pangeran George.

“Ini adalah bagian yang berbeda dari hidup Anda. Hal yang hebat adalah untuk bisa mendorong (cucu). Tunjukkan pada mereka hal-hal yang menarik minat mereka. Nenek saya melakukan itu, dia luar biasa. Sangat penting untuk menciptakan ikatan ketika mereka masih sangat muda,” kata Charles.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *