Beranda » Naga Naga Naga Tayang 16 Juni, Deddy Mizwar: Saya Ingin Menyampaikan Pesan Cinta

Naga Naga Naga Tayang 16 Juni, Deddy Mizwar: Saya Ingin Menyampaikan Pesan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Film Naga Naga Naga produksi Citra Sinema dan MD Pictures dipastikan tayang di bioskop mulai 16 Juni 2022 mendatang. Film Naga Naga Naga merupakan kelanjutan cerita dari ‘Naga Bonar’ (1986), dan film ‘Nagabonar Jadi 2’ (2007).

Naga Naga Naga masih dibintangi oleh Deddy Mizwar sebagai sosok Naga Bonar serta Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina hingga Wulan Guritno.

Naga Naga Naga adalah film drama keluarga dengan nilai nasionalisme yang dikemas dengan pendekatan ringan serta menghibur.

Zairin Zain sebagai produser film mengatakan Naga Naga Naga mengangkat isu-isu sosial yang terjadi di negara Indonesia khususnya pendidikan. Meski masalah berat namun dituangkan secara sederhana.

“film ini menyajikan nilai-nilai nasionalisme dengan pelaku utamanya para anak muda saat ini. Ceritanya sarat dengan lapisan komedi satir sosial Indonesia yang aktual, juga ‘gugatan’ terhadap keadaaan sistem pendidikan Indonesia hari ini,” ungkap Zairin Zain saat premier Naga Naga Naga di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6) malam.

Deddy Mizwar, CEO Citra Sinema mengaku bangga sekaligus mengucap rasa terimakasohnya kepada para aktor yang mendukung film Naga Naga Naga. Menurutnya, Naga Naga Naga memiliki pesan moril yang mendalam untuk disampaikan ke masyarakat.

“Dengan film ini, saya ingin menyampaikan pesan cinta. Cinta membuat hidup memiliki harapan, menciptakan setiap perbedaan menjadi kekuatan. Di film ini interaksi 3 generasi dengan cara pikir yang berbeda masih mampu bicara dengan bahasa cinta dalam ketidaksepakatan mereka. Semoga film ini menambah kecintaan pada tanah air,” kata Deddy Mizwar.

“Saya bersyukur bisa bekerjasama dengan para aktor muda yang luar biasa. Saya sangat terkesan pada semangat kerja dan kemampuan akting artis muda,” jelas Deddy Mizwar.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menerangkan kerjasama menggarap Naga Naga Naga bisa menjadi sebuah awal untuk melebarkan ekosistem di industri perfilman.

“Buat saya, film ini menarik dan inspiratif. Film ‘Naga Naga Naga’ adalah langkah awal  kolaborasi dan sinergi MD Pictures dan Citra Sinema bersama Pak Deddy Mizwar. Saya yakin  melalui kerjasama ini kami dapat saling memberikan kontribusi positif satu sama lain,  terutama untuk kemajuan perfilman Indonesia,” pungkas Manoj Punjabi.

Disutradarai oleh Deddy Mizwar, hadir juga aktor lain seperti Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio yang menambah film Naga Naga Naga  menarik untuk ditonton.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.