Beranda » Naga Naga Naga Gagal Samai 2 Film Pendahulunya

Naga Naga Naga Gagal Samai 2 Film Pendahulunya

TABLOIDBINTANG.COM – Target Deddy Mizwar menggaet jutaan penonton untuk film Naga Naga Naga jauh panggang dari api. Hingga hari ke-15 penayangan, film garapan Citra Sinema bekerja sama dengan MD Pictures telah mengumpulkan kurang dari 60 ribu penonton.

Hasil mengejutkan, mengingat sekuel sebelumnya, Nagabonar Jadi 2 berhasil menjadi film Indonesia terlaris 2007 nomor 2 dengan 1,2 juta pasang mata. Peringkat pertama ditempati Get Married dengan 1,38 juta.

Nagabonar Jadi 2 adalah produksi PT Demi Gisela Citra Sinema bekerja sama dengan PT Bumi Prasidi Bi-Epsi. Beberapa pemain di Nagabonar Jadi 2 turut bermain di Naga Naga Naga. Selain Deddy Mizwar, ada juga Tora Sudiro, Wulan Guritno, dan Darius Sinathrya.

Naga Naga Naga merupakan sekuel ketiga dari film Nagabonar. Film ini berkisah tentang putri dari Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno), Monaga (Beby Tsabina) yang tak mau melanjutkan sekolah. 

Sang kakek, Jendral Naga atau Nagabonar (Deddy Mizwar) berusaha membantu cucunya untuk mendapatkan sekolah baru. Namun, pilihan Monaga tak mendapatkan persetujuan dari ibunya. Hal ini akhirnya memicu konflik dalam keluarga tersebut. 

Jumlah penonton Naga Naga Naga tidak akan bertambah banyak mengingat hari ini melansir data filmindonesia, tinggal menyisakan satu layar di Gajah Mada Cinema Tegal. 

Naga Naga Naga juga gagal menyamai, apalagi melampaui prestasi Nagabonar. Film yang rilis 1986 tersebut sukses meraih prestasi Film Terbaik FFI 1987, juga dalam mengumpulkan jumlah penonton. 

Setidaknya Naga Naga Naga bertahan lebih lama di bioskop dibanding film Atas Nama Surga yang juga tayang di 16 Juni 2022. Atas Nama Surga juga gagal menyerap ratusan ribu penonton. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.