Beranda » Nadine Chandrawinata Lahiran di Tanggal Cantik, Dimas Anggara: Panggil Saja Djiwa

Nadine Chandrawinata Lahiran di Tanggal Cantik, Dimas Anggara: Panggil Saja Djiwa

TABLOIDBINTANG.COM – Kebahagiaan bukan hanya milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tepat 22 Februari 2022, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia kelahiran anak yang dipanggil Djiwa dibagikan Nadine Chandrawinata dan Dimas di Instagram masing-masing.  Dalam unggahan foto, terlihat Nadine dan Dimas tersenyum bahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru. 

“Alhamdulillah,” ucap Dimas di Instagram Stories yang diunggah pada Selasa (22/2) malam. 

“Hi namaku Nadi Djiwa Anggara 22.02 2022 panggil saja saya Djiwa. Love #LangkahND #ND,” tulis Nadine dan Dimas di bagian caption.

Tak diketahui pasti proses persalinan yang dilalui oleh Nadine, apa normal atau caesar? Namun sejak jauh-jauh hari mereka tak mempersoalkan antara normal dan caesar. Terpenting anak yang dilahirkan sehat, selamat, dan sempurna. 

Bejibun seleb langsung memberikan ucapan selamat dan doa atas kelahiran Djiwa di kolom komentar. Mereka di antaranya Ririn Ekawati, Gading Marten, Bunga Zainal, Kimberly Ryder, Mikha Tambayong, dan Denny Sumargo. 

“Thank you so much guyssss. Much Love (emoji hati warna merah),” Dimas berterima kasih atas semua ucapan selamat dan doa. 

Sempat kosong 3 tahun, Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilannya pada September 2021 lalu. Kabar bahagia itu diumumkan bertepatan dengan hari ulang tahun Dimas Anggara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.