Beranda » My Sassy Girl Gagal Tembus Box Office Indonesia, Kalah Saing dengan Keluarga Cemara 2

My Sassy Girl Gagal Tembus Box Office Indonesia, Kalah Saing dengan Keluarga Cemara 2

TABLOIDBINTANG.COM – Film My Sassy Girl yang digadang-gadang bisa meraih jutaan penonton ternyata turun layar lebih cepat. Film yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol bahkan kalah bersaing dengan film Keluarga Cemara 2.

Pada Mei 2022, Falcon Pictures memperkenalkan tiga film barunya yang diadaptasi dari film Korea Populer. Film-film itu antara lain My Sassy Girl, Miracle in Cell No. 7, dan Hello Ghost. Ketiganya edar tahun ini.

Dibuka oleh My Sassy Girl yang menghiasi layar bioskop Tanah Air mulai 23 Juni 2022, berbarengan dengan Keluarga Cemara 2. Tak disangka, sambutan penonton terbilang biasa saja. Tak sebanding dengan gencarnya promo yang dilakukan.

Tiara Andini dan Jefri Nichol. (Ari/tabloidbintang.com)

Hingga turun layar beberapa hari lalu, film yang mengadaptasi cerita dari film Korea tahun 2001 berjudul sama karya sutradara Jae Yong Kwak yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun mengumpulkan 150.024 penonton.

Dibandingkan Keluarga Cemara 2 tidak ada separuhnya. Data terakhir yang keluar pada Jumat (15/7), film yang dibintangi Nirina Zubir, Ringgo, Adhisty Zara, dan Widuri Puteri telah menjaring 442.299 penonton dan berpotensi bertambah sedikit karena tinggal menyisakan belasan pertunjukan saja.

Keluarga Cemara 2 yang gagal menyamai prestasi pendahulunya, Keluarga Cemara, kini menempati peringkat 11 daftar film Indonesia terlaris 2022, di bawah Teluh (500.039) dan Iblis Dalam Kandungan (494.896).

Posisi tersebut tampaknya tidak akan berubah. Sebab selisih angka penonton dengan Iblis Dalam Kandungan cukup jauh, lebih dari 50 ribu. Apalagi libur sekolah sudah usai, fokus keluarga beralih ke sekolah.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.