Beranda » Musim Kelima The Crown Ancam Reputasi Raja Charles

Musim Kelima The Crown Ancam Reputasi Raja Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Serial Netflix, The Crown, akan merilis musim terbarunya. Serial yang bersiap merilis musim kelimanya itu dikabarkan membuat kerajaan Inggris tengah waspada.

Hal itu bukan tanpa alasan. Musim kelima The Crown dikabarkan akan berfokus pada kisah perceraian Putri Diana dan Pangeran Charles. Tak hanya itu, ada pula isu perselingkuhan Charles dengan Camilla yang juga jadi sorotan dalam cerita.

Charles yang kini didapuk menjadi raja pun dikhawatirkan terancam reputasinya karena serial The Crown. Istana Buckingham dikabarkan bersiap melindungi image Charles, sang raja, karena sumber istana Inggris menyebut serial ini adalah drama dan bukan seri dokumenter.

Raja Charles III. (Istimewa

“Netflix tak segan merusak reputasi seseorang lewat cerita eksploitatif yang mereka buat. Apa yang dilupakan banyak pihak adalah ada manusia dalam kehidupan nyata di jantung kisah ini,” ungkap sumber dekat Raja Charles dilansir The Telegraph.

Musim kelima The Crown mengambil latar era 1990-an termasuk peristiwa mengecewakan yang diangkat ke dalam cerita yakni perceraian Pangeran Andrew dan Pangeran Charles. Selain itu pengakuan Pangeran Charles yang berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles juga akan jadi salah satu bagiannya.

Kerajaan Inggris dikabarkan yakin dengan naiknya Charles sebagai raja, maka penggambaran anggota keluarga kerajaan akan lebih baik ketimbang sebelumnya.

Musim kelima The Crown dijadwalkan rilis pada 9 November. Sosok Ratu Elizabeth II akan dibintangi oleh Imelda Staunton, juga Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana. Sementara Pangeran Charles akan diperankan aktor Dominic West.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *