Beranda » MS Glow Akhirnya Minta Maaf Usai Klaim Tampil di Paris Fashion Week

MS Glow Akhirnya Minta Maaf Usai Klaim Tampil di Paris Fashion Week

TABLOIDBINTANG.COM – Produk kecantikan MS Glow menuai banyak komentar negatif dari netizen usai mengklaim tampil di Paris Fashion Week (PFW) 2022. Nyatanya, merek tersebut hanya muncul di sebuah fashion show yang digelar di Paris dan tidak ada kaitannya dengan (PFW).

Sejumlah public figure dan pelaku industri fashion Tanah Air juga sempat bersuara terkait klaim yang dianggap menyesatkan dan cenderung membodohi masyarakat. Setelah pro dan kontra yang muncul, pihak MS Glow akhirnya meminta maaf. 

“Sebagai beauty brand Indonesia, kami dengan rendah hati menyempaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini,” tulis pihak MS Glow di akun Instagramnya.

MS Glow menyebut kegaduhan yang terjadi muncul akibat minimnya informasi yang mereka miliki. 

“Kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional,” paparnya.

Lebih lanjut, produk kecantikan tersebut mengaku sangat antusias saat mendaoat kesempatan kolaborasi dengan desainer asal Amerika untuk pertama kalinya.

“Kami sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini. Kami merasa ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia ke luar negeri,” ungkapnya. 

“Sekali lagi kami meminta maaf atas keramaian yany terjadi dan menyebabkan banyak berita bergulir terkait event lalu,” sambungnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.