Beranda » Mrunal Thakur Lonceng Cinta Akting Bareng Shahid Kapoor di Film Jersey, Makin Bersinar

Mrunal Thakur Lonceng Cinta Akting Bareng Shahid Kapoor di Film Jersey, Makin Bersinar

TABLOIDBINTANG.COM – Jalan Mrunal Thakur di Bollywood semakin terbuka lebar. Kini, ia tengah ramai disorot di India, mempromosikan film terbarunya bersama aktor Bollywood Shahid Kapoor. Ke mana-mana bersamanya, dan publik mengerumuni dan menyerukannya. Mrunal Thakur, salah satu bukti bahwa artis televisi, bukan tidak mungkin, bisa menembus Bollywood tanpa KKN.

Mrunal Thakur kita kenal lewat serial Kum Kum Bhagya atau Lonceng Cinta, yang pernah mengudara di Indonesia di kurun waktu 2016-2017. Di serial ini, Mrunal Thakur melakoni peran pembantu atau supporting roles, tokoh Bul Bul, dipasangkan dengan Arjit Taneja. Dan beberapa kali, pernah ke Indonesia, di tahun 2016 dan 2017.

Baru-baru ini, dalam rangka mempromosikan filmnya, Jersey, Mrunal tampil bersama Shahid Kapoor di acara India’s Got Talent. Mereka berdua menari di acara ini. Dalam segmen tarian ini, Mrunal tak hanya tampil bersama Shahid, tapi juga bintang Bollywood papan atas lainnya, seperti Shilpa Shetty, Badshah. Mereka manari diiringi lagu “Mauja Hi Mauja” dari soundtrack film Jab We Met, yang dibintangi Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor di masa lalu.

Mrunal Thakur (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam wawancaranya dengan portal hiburan, Film Fare, Mrunal mengungkapkan betapa dia cukup deg-degan bekerjasama dengan aktor sekelas Shahid.

“Mulanya aku agak cemas, apa aku bisa mengimbanginya? Karena pada awal produksi, kita harus mengambil waktu untuk mendalami karakter kan. Itu agak susah, mendalami karakter, dan membuatnya nyambung dengan karakter lain, dan kurasa itu terlihat di wajahku. Tetapi, untungnya, Shahid membuatku merasa nyaman,” bilang Mrunal, seperti dilansir Film Fare.

Menurut Mrunal, Shahid orang yang rendah hati. Ia mengerti kegugupan Mrunal, dan menenangkannya. “Hey, tenang saja. Aku pun berjuang untuk mendalaminya (karakter). Semua akan menjadi lebih mudah, begitu kita masuk ke dalam karakter, menjalani kehidupannya dan menampilkannya di depan kamera,” begitu nasihat Shahid pada Mrunal.

Kata-kata ini mendorong semangat Mrunal, dan membuatnya jadi lebih mudah menjalani perannya di film Jersey. “Oh, dia (Shahid) orang yang menyenangkan. Dia tahu betul kapan waktunya relaks, dan kapan waktunya bekerja. Dia orangnya sangat fokus dan bertalenta. Aku sangat bahagia, bisa berbagi layar dengannya. Aku belajar banyak dari dia,” ungkap Mrunal Thakur.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.