Mrunal Thakur Bersanding dengan Aditya Roy Kapur, Sebuah Kebahagiaan Baru

Mrunal Thakur Bersanding dengan Aditya Roy Kapur, Sebuah Kebahagiaan Baru
Mrunal Thakur Bersanding dengan Aditya Roy Kapur, Sebuah Kebahagiaan Baru
Mrunal Thakur Bersanding dengan Aditya Roy Kapur, Sebuah Kebahagiaan Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Film Remake dari Tamil berjudul Thadam seharusnya dibuat bersama Sidharth Malhotra. Namun, karena perubahan skrip, aktor tersebut memilih mundur. Hampir setahun kemudian, diumumkan bahwa Aditya Roy Kapur telah bergabung. Tetapi satu artis tetap terikat kontrak di proyek tersebut. Dia adalah Mrunal Thakur. Mrunal yang kita kenal lewat serial Lonceng Cinta dan pernah ke Indonesia juga, akan melakoni peran polisi. Ini kerjasama pertama Mrunal dengan Aditya Roy Kapur.

Langkah Mrunal Thakur di industri Bollywood sepertinya kian lancar. Mrunal pun membagikan fotonya bersama Aditya di media sosial. “Sudah waktunya untuk berhadapan!! @adityaroykapur apakah kamu siap? Sangat bersemangat untuk bekerja di remake hit Tamil ke hindi #Thadam,” tulis Mrunal di bawah postingan fotonya.

Aktris itu terlihat mengenakan atasan crop top putih dan jeans sedangkan Aditya mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Berbicara tentang penandatanganan proyek film remake Thadam, Mrunal mengungkapkan.

“Ketika aku mendengar cerita film tersebut, aku langsung tahu bahwa aku perlu menjadi bagian dari film ini. Karakterku sangat menarik dan berperan sebagai polisi, telah ada dalam daftarku.

Ini akan menjadi peran yang sangat berbeda dari semua karakter yang telah aku mainkan sampai sekarang dan aku menantikan penonton, menyaksikan yang satu ini.”

Produser Bhushan Kumar berkata, “Ketika Murad Bhai dan aku sedang mendiskusikan karakter polisi, kami langsung memikirkan Mrunal. Dia telah melakoni banyak peran menarik dalam film-filmnya dan juga menonjol dengan penampilannya di dalamnya. Kami pikir dia akan sempurna untuknya. karakter ini dan kami senang dia sama-sama bersemangat untuk menjadi bagian dari ini.”

Produser lainnya, Murad Khetani menambahkan, “Kami menginginkan seseorang yang memiliki kepribadian lembut tetapi dapat memasang wajah tegas saat dibutuhkan. Selama diskusiku dengan Bhushanji, kami langsung memikirkan Mrunal untuk peran tersebut. Ketika kami mendekatinya. Mrunal langsung bersemangat dan segera bergabung. Kami menantikan untuk bekerja dengannya.”

Disutradarai oleh Vardhan Ketkar, remake film Tamil Thadam ke Hindi akan diproduksi oleh Rumah Produksi T-Series milik Bhushan Kumar dan Cine1 Studios milik Murad Khetani.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *