Beranda » Momen Romantis Pertunangan Avril Lavigne dengan Mod Sun di Paris: Hari Kami Bertemu Aku Tahu Kamu Orangnya

Momen Romantis Pertunangan Avril Lavigne dengan Mod Sun di Paris: Hari Kami Bertemu Aku Tahu Kamu Orangnya

TABLOIDBINTANG.COM – Merajut cinta sejak berkolaborasi di album Love Sux, Avril Lavigne dan Mod Sun akhirnya resmi bertunangan. Pertunangan sesama rocker pop-punk itu seperti diumumkan di Instagram masing-masing, Kamis (7/4) dilangsungkan di Paris 27 Maret 2022. 

“Itu adalah lamaran paling sempurna dan romantis yang pernah saya minta. Kami berada di Paris di atas kapal di Sungai Seine. Di situ ada pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya kami berdua saat ini,” beri tahu Lavigne kepada People secara eksklusif 

Sun Mod yang berusia 2 tahun lebih muda mengajukan pertanyaan dengan cincin berlian berbentuk hati yang dirancang khusus dengan latar kerajaan dari XIV Karats di Beverly Hills. “Ini memiliki kata-kata ‘Hai Ikon’ yang terukir di dalamnya, yang merupakan kata-kata pertama yang dia katakan kepada saya. Dan ada Mod + Avril di dalamnya,” kata Lavigne.  

“Dia tahu dari awal saya menginginkan berlian berbentuk hati karena pada hari kami bertemu, kami memiliki cincin berbentuk hati yang serasi. Kami telah memakainya setiap hari sejak itu, jadi hanya cocok untuk memiliki cincin pertunangan berbentuk hati. Saya sangat menyukainya,” tambahnya. 

Lamaran itu benar-benar mengejutkan bagi Levigne. Sejak pertemuan awal, ia sudah memiliki firasat bahwa dialah orang yang dicari selama ini. Orang yang kelak menjadi pendamping hidup untuk selamanya. 

“Saya tahu kami memiliki hubungan yang sangat kuat dan tak terbendung sejak minggu pertama menulis dan bekerja sama di studio,” kata Lavigne, yang bertemu Mod saat penggarapan album Love Sux.

“Dia membuat setiap hari lebih baik. Rasanya seperti saya telah mengenalnya selamanya. Seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi lebih baik, dan itu terasa sangat alami,” lanjutnya. 

Pasangan ini sudah tidak sabar untuk menikah dan hidup bersama. “Saya menantikan untuk bersenang-senang, berkreasi, bekerja sama, tur bersama, tumbuh bersama,” bilang Lavigne. 

“Rasanya menyenangkan memiliki seseorang yang dapat membantu merayakan saat-saat indah, menahan Anda melalui masa-masa sulit, dan berada di sana untuk semua momen di antaranya,” tambahnya. 

“Pada hari kami bertemu, aku tahu kaulah satu-satunya. Bersama selamanya sampai hari-hari kami selesai. Aku bermimpi di mana aku melamar di Paris. Aku mengeluarkan cincin dan memintamu untuk memakainya. Aku berlutut saat aku melihat di matamu,” kata Mod Sun.

“Kamu terlalu cantik untuk dijelaskan dengan kata-kataku. Aku meraih tanganmu dan mengambil satu napas terakhir…Aku berkata ‘Maukah kamu menikah denganku?’ dan dia berkata ‘ya,'” Mod Sun menulis serangkaian foto pertunangan, dengan membubuhkan kata, “Aku mencintaimu Avril.”

“Oui! Je t’aime pour toujours Dimanche. 27. Mars. 2022,” tulis Lavigne di Instagram,  memamerkan cincin pertunangan berbentuk hati.

Pasangan ini mulai berkencan “segera” setelah mereka bertemu di sesi penulisan lagu. Seperti yang dikatakan Lavigne, dia hanya mengikuti kata hatinya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.