Beranda » Momen Paling Berharga bagi Iko Uwais Saat Ramadhan

Momen Paling Berharga bagi Iko Uwais Saat Ramadhan

TABLOIDBINTANG.COM – Iko Uwais bersyukur tahun ini bisa menjalani ibadah Ramadhan dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah. Pasalnya, selama menikah dengan Audy Iten, ini baru ketiga kalinya ia bisa punya waktu Ramadhan bersama keluarga.

“Tahun lalu saya puasa, lebaran di luar, sampai ulang tahun juga di Bangkok. Alhamdulillah sekarang di rumah kumpul sama keluarga,” ungkap Iko Uwais kepada wartawan di Hotel Fairmon Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

Sambil tersenyum, pemain film Expandables 4 itu pun membayangkan serunya bisa menjalankan ibadah puasa bersama anak dan istri bulan suci Ramadhan. 

Bagi Iko, banyak momen berharga yang tak bisa dinilai dengan uang saat sama-sama menjalankan puasa di bulan Ramadan. Salah satu ritual Iko Uwais bersama keluarga adalah mencari jajanan sambil ngabuburit

“Ritual pas puasa itu jalan-jalan sore, ngabuburit. Suasananya pasti akan beda dengan bulan-bulan biasanya. Enggak bakal ada di bulan lain yang jualan kolak kan? Walaupun ngantre, tapi ini seninya,” ungkap Iko Uwais.

Aktor laga usia 39 tahun itu pun menegaskan selama puasa tidak menuntut istri untuk menyediakan makanan wajib. Iko hanya meminta ada takjil seperti kolak atau kurma. Sebab makanan ini lah yang akan dikonsumsi Iko Uwais di rumah. 

“Gue kalau buka, cukup minum dan kurma. Buka puasa makan, (lanjut) makan malam, wnggak ada pembakaran, dar! (bobot tubuh bertambah),” pungkas Iko Uwais.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.