Beranda » Momen Emosional Kourtney Kardashian saat Anak-anaknya Tidak Diundang ke Lamarannya

Momen Emosional Kourtney Kardashian saat Anak-anaknya Tidak Diundang ke Lamarannya

TABLOIDBINTANG.COM – Pertunangan Kourtney Kardashian memang tampak sempurna. Hanya tidak semua berjalan seperti yang dia harapkan. Di acara The Kardashians pada Kamis (5/5) ditayangkan momen saat Travis Barker melamar Kourtney Kardashian.

Momen ketika Travis Barker berlutut dan melamar pendiri Poosh di hotel Rosewood Miramar Beach di Montecito, California, amat romantis. Setelah mengiakan ajakan Travis untuk menikah, melansir People, Kourtney dibawa ke hotel, tempat semua orang yang mereka cintai, termasuk ibunya Kris Jenner, saudara perempuannya Kim Kardashian, Khloé Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, dan anak-anaknya Travis Landon, Alabama, dan Atiana, sedang menunggu untuk merayakannya.

Sedihnya, tiga anak Kourtney: Mason, Penelope, dan Reign, buah pernikahannya dengan mantan Scott Disick tak terlihat batang hidungnya. Mereka rupanya tidak diundang ke acara tersebut.

Kourtney Kardashian. (dok.IST)

“Saya berharap anak-anak ada di sini,” kata wanita 43 tahun setelah mengetahui mereka tidak diundang. “Saya pikir itu akan membuat mereka merasa lebih dilibatkan dalam keputusan dan bagian dari kejutan,” lanjutnya.

Sedikit tersedak, Kourtney menambahkan, “Saya tahu bahwa ibu saya membuat keputusan itu, dan itu mungkin bukan yang terbaik untuknya.”

Sebelum lamaran, topik tersebut ramai diperbincangkan dan diperdebatkan oleh keluarga Kourtney.

“Dengar, bagi kita untuk berbohong kepada Scott dan membawa mereka ke sini dengan alasan palsu akan sangat sulit bagi kita semua,” kata Kris. “Jadi, Anda tahu? Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan … itulah yang saya rasakan tentang hal itu.”

Saat merayakan pertunangan, Kourtney dan Travis memutuskan untuk meluangkan waktu sejenak dan berbagi berita dengan ayah Travis di FaceTime. Kourtney kemudia mengakui perlu memberi tahu anak-anaknya.

“Bagaimana saya memberi tahu anak-anak saya?” dia bertanya ke kamar. “Sepertinya aku harus memberitahu mereka sekarang,” sambungnya.

Kourtney menghubungi Penelope lewat FaceTime Penelope untuk memberitahunya tentang lamaran, dengan Kim di sisinya. “Apakah kamu ingin tahu apa kejutanku?” dia bertanya kepada Penelope, sebelum mengumumkan, “Kami bertunangan!”

Penelope terdengar menangis di telepon. “Apakah itu menjengkelkan?” Kourtney bertanya, sementara Kim berkata, “Penelope! Kenapa kamu menangis, sayang?”

Penelope tiba-tiba menutup telepon, saat kamera menunjukkan Kourtney tampak sedih atas reaksi putrinya.

“Saya merasa tidak enak untuk P,” cetus Kourtney, menambahkan, “Penelope menerimanya dengan keras. Saya pikir ini adalah perubahan besar baginya dan meskipun dia mencintai Travis, saya pikir dia tidak tahu apa artinya itu. Membawaku pergi? Kurasa dia tidak tahu apa artinya.”

Tiba waktu menelepon Reign, dia tidak memiliki reaksi yang kuat, hanya bertanya kepada ibunya apa artinya ketika dia mengatakan dia bertunangan. Setelah menjelaskan bahwa Travis melamar, Reign hanya berkata, “Sungguh menarik!”

Kourtney Kardashian. (dok.IST)

Kourtney Kardashian. (dok.IST)

Tidak jelas bagaimana reaksi Mason, karena Kourtney tidak dapat menghubungi putranya selama episode tersebut. Akhirnya, Khloé, Kendall, dan Kylie masuk ke ruangan untuk membahas masalah ini lebih lanjut dengan Kourtney.

“Saya tahu Scott tahu,” kata Khloé. “Dia berkata kepada saya, ‘Kalian akan mengusir saya sekarang. Saya tidak terlibat dalam keluarga.’ Dan kemudian [bertanya], ‘Mengapa anak-anak saya tidak ada di sana?’ dan saya katakan karena mereka terlalu muda,” tuturnya.

“Penelope kesal,” lanjut Khloé. “Mereka pikir kehilangan ayah mereka, saya tidak berpikir mereka kehilangan ibu mereka. Mereka pikir ayah mereka pergi dan Travis menggantikannya. Ketika Anda masih kecil, Anda pikir Anda harus memilih satu, jadi reaksi P bisa dimengerti. Tapi tidak ada yang salah dengan Travis. Itu sama seperti yang kami rasakan tentang (Caitlyn Jenner). Tidak ada yang salah dengan (Caitlyn).”

Kourtney setuju, memberi tahu saudara perempuannya, “Begitu ayah saya menerima (Caitlyn), rasanya kami bisa menarik napas dalam-dalam dan bersahabat dengan (Caitlyn), bergaul dengannya dan tidak merasa buruk.”

“Saya pikir sangat penting bagi Scott untuk menerima hubungan kami sehingga anak-anak dapat merasa baik,” tambahnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.