Beranda » Mobil Tesla Kecelakaan dan Terbakar, Jimmy Lin Terancam Kena Denda 50 Juta

Mobil Tesla Kecelakaan dan Terbakar, Jimmy Lin Terancam Kena Denda 50 Juta

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin sudah mulai membaik setelah empat hari di unit perawatan intensif. Lawan main Boboho di film Shaolin Popeye ini dilarikan ke rumah sakit setelah mobil listrik Tesla yang dikendarainya menabrak tiang di Taoyuan, Taiwan, pada Jumat (22/7).

Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi Jimmy dan salah satu putra kembarnya yang berusia enam tahun, Jenson, bertabrakan dengan rambu di partisi jalan.

Sejumlah orang yang lewat berhasil menarik keduanya ke tempat yang aman dan kemudian ditempatkan di pinggir jalan untuk menunggu bantuan medis. Tak lama setelah keduanya dikeluarkan, mobil tersebut mulai terbakar.

Jimmy dilaporkan mengalami beberapa patah tulang termasuk di bagian wajahnya, lengan terkilir, dan juga mengalami pendarahan. Sementara putranya menderita memar di leher dan memar di dada.

JImmy Lin (Instagram)

Meski mengalami musibah kecelakaan, Jimmy terancam bakal menghadapi sejumlah masalah. Saat kecelakaan terjadi Jenson ditemukan berada di kursi depan. Menurut aturan berkendara di Taiwan, menempatkan anak-anak berusia empat hingga 12 tahun di kursi depan merupakan tindakan ilegal.

Tak hanya itu, media Taiwan melaporkan bahwa Kota Taoyuan akan meminta ganti rugi dari Jimmy Lin 100.000 dolar Taiwan atau Rp50 juta untuk kerusakan yang terjadi pada rambu tersebut.

Sementara itu manajer Jimmy mengatakan kepada wartawan bahwa Jimmy sudah dapat melakukan percakapan sederhana dengan orang yang dicintainya. Untuk melindungi privasinya, keluarganya tidak mengungkapkan operasi yang dia lakukan.

Adik Jimmy Lin menambahkan: “Dia masih belum cukup baik untuk menjelaskan kejadian itu sepenuhnya. Saya berharap publik akan berhenti berspekulasi tentang masalah ini. Ini adalah terakhir kalinya kami mengungkapkan kondisi Jimmy kepada publik.”

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.