Beranda » Mobil Tesla Alami Kecelakaan dan Terbakar : Jimmy Lin Kesakitan, Anak Syok

Mobil Tesla Alami Kecelakaan dan Terbakar : Jimmy Lin Kesakitan, Anak Syok

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin dan salah satu putra kembarnya yang berusia enam tahun myaris tewas dalam kecelakaan mobil pada Jumat (22/7) kemarin.

SET News melaporkan bahwa mobil Tesla putih yang dikendarai Jimmy Lin menabrak plang di partisi antara dua jalan di Kota Taoyuan, Taiwan, sekitar pukul 10.51 pagi dan terbakar.

Orang-orang di sekitar lokasi kecelakaan kemudian  bergegas untuk menarik sang pengemudi keluar dan kemudian menyadari bahwa itu adalah Jimmy Lin. Karena kecelakaan itu, bintang yang berusia 47 tahunmengalami dislokasi di lengan kanannya dan berdarah.

 (tw.news)

Salah satu putra kembar Jimmy Lin yang berusia enam tahun berada di kursi penumpang dan juga segera diselamatkan oleh masyarakat.

Menurut laporan, bocah itu tampak terkejut ketika dia ditarik keluar dari kendaraan dan dihibur oleh para penolong. Dia dilaporkan menderita memar di dadanya, sakit di lehernya dan luka di bibirnya.

Ayah dan anak tersebut diangkut ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di Kota Taoyuan menggunakan ambulans, dan luka yang mereka alami dilaporkan tidak mengancam jiwa.

Jimmy Lin kecelakaan. (tw.news)

Jimmy Lin kecelakaan. (tw.news)

Seorang saksi mata yang membantu penyelamatan mengatakan: “(Jimmy) mengalami kesulitan berbicara dan tidak dapat membuka matanya dan hanya bisa mengerang saat menjawab pertanyaan polisi.”

Kesaksian saksi mata mengatakan bahwa kendaraan Jimmy berbelok keluar dari jalur yang dia kendarai dan menabrak plang.

Laporan media juga mengatakan Jimmy Lin dites negatif untuk alkohol dan tidak mengebut. Adapun investigasi kasus ini sedang berlangsung

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.