Beranda » Mobil Kareena Kapoor Lindas Kaki Wartawan, Gimana Nasibnya?

Mobil Kareena Kapoor Lindas Kaki Wartawan, Gimana Nasibnya?

TABLOIDBINTANG.COM – Kareena Kapoor jadi sorotan lagi atas sikapnya yang selama ini dianggap “diva” banget dan agak arogan. Pada Senin (4/4) ceritanya Kareena Kapoor hendak menjenguk sahabatnya Malaika Arora yang dirawat pasca kecelakaan beruntun pekan lalu. Hari itu, para wartawan rupanya sudah mengerumuni rumah Kareena, menanti bintang Jab We Met ini untuk mengambil gamabar, dan kalau beruntung bisa mendapatkan pernyataan darinya.

Kareena Kapoor sudah berada dalam mobilnya, ketika keluar dari gerbang rumahnya. Kerumunan wartawan tetap mepet dan mengerumuni mobilnya, tetap berusaha mendapatkan gambar. Tiba-tiba saja, dari antara kerumunan itu terdengar suara teriakan wartawan. Ia berteriak kesakitan, karena rupanya kakinya terlindas.

“Aduh, kakiku, kakiku,” begitu teriak salah satu wartawan. “Mundurkan, mundurkan mobilnya!” teriak Kareena Kapoor. Dia terlihat emosi, dan wajahnya tampak gusar. Ia tak peduli. Video ini kemudian viral, dan diunggah oleh portal media 18 News. Nasib wartawan tersebut belum diketahui lebih lanjut, apakah sampai cidera parah. Tapi yang pasti, belum sampai menuntut Kareena Kapoor. Video ini ada di beberapa akun Instagram gosip dan menuai komentar, pro dan kontra.

Kareena Kapoor jadi sorotan lagi atas sikapnya. (dok.IST)

Ada yang mengatakan, itu risiko jadi wartawan, tapi ada juga yang kurang simpati dengan sikap Kareena Kapoor. Karena dalam video tersebut, Kareena tampak tak terlalu peduli dan bahkan terkesan judes.

Malaika Arora, sudah lama bersahabat dengan Kareena Kapoor dan hari Senin lalu Kareena baru sempat mengunjungi sahabatnya ini pasca persitiwa kecelakaan di jalan tol Mumbai-Pune KM 38. Mobil Malaikan tabrakan dengan mobil di depannya, hingga mengakibatkan kecelakaan beruntun. Dilaporkan, Malaika tidak mengalami luka berat. Hanya luka ringan di area matanya dan kondisinya saat ini sudah membaik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.