Beranda » MNC Group Jadi Official Broadcaster 2 Turnamen Bergengsi Bulutangkis Dunia 

MNC Group Jadi Official Broadcaster 2 Turnamen Bergengsi Bulutangkis Dunia 

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses menayangkan gelaran yang sama pada tahun lalu, serta kembali konsisten menampilkan dua event kelas dunia dalam mendukung kemajuan bulutangkis indonesia, MNC Group kembali bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk menjadi official broadcasters turnamen bulutangkis dunia yakni, Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022.

Daihatsu Indonesia Masters 2022 digelar pada 7 – 12 Juni 2022, sementara East Ventures Indonesia Open 2022 berlangsung pada 14 – 19 Juni 2022. Kedua turnamen ini merupakan ajang olahraga bulutangkis bergengsi kelas dunia. 

Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022 telah menyiapkan hadiah ratusan ribu dollar AS, dimana Daihatsu Indonesia Masters 2022 menyediakan hadiah total 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,1 miliar, sementara East Ventures Indonesia Open 2022 total hadiah mencapai 1,2 juta dolar AS atau setara Rp17,6 miliar.

Kedua turnamen ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Maka dari itu, sebagai tuan rumah, masyarakat Indonesia bisa lebih maksimal dalam mendukung atlet Tanah Air yang berlaga. Terlebih lagi, Pemerintah Indonesia mulai melonggarkan aturan pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini terkait event olahraga, dimana sudah bisa dihadiri penonton. 

“Sebagai tuan rumah mudah-mudahan kita bisa mencapai hasil yang semaksimal mungkin. Di bawah kepemimpinan pengurus PBSI yang baru, sangat luar biasa prestasi bulutangkis. Sebagai MNC Group kami akan melakukan sebaik-baiknya agar dapat dinikmati oleh seluruh pemirsa nasional maupun internasional melalui jaringan televisi maupun media sosial, kemudian jaringan streaming RCTI+ dan Vision+ yang juga jangkauannya di seluruh dunia. Intinya masyarakat supaya dapat mengetahui seluruh isi pertandingan dari platform manapun tanpa kecuali,” tutur Hary Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairman MNC Group.

Hal ini tentunya juga dapat mengobati kerinduan masyarakat untuk menyaksikan serta memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di dua turnamen ini yang bakal berjalan semakin seru karena tahun ini China akan ikut serta.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Bulutangklis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna juga menyambut baik kerjasama antara MNC Group dan PBSI. “Ini merupakan kerjasama berkelanjutan yang sangat baik. PBSI di bawah kepengurusan kami, ingin membuat bulutangkis menjadi olahraga industri, apa yang dilakukan PBSI dan MNC Group ini merupakan salah satu jalan untuk mencapai tersebut. Tidak hanya MNC Group, tapi juga terbuka untuk semua industri swasta yang nantinya akan bekerja sama. Banyak hal yang kita lakukan, tidak hanya broadcasting, tetapi pembinaan, pembuatan klub-klub baru dan rekrutmen atlet dan turnamen ditingkat nasional. Melalui turnamen yang akan digelar ini kami harapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik dan tentunya akan ada apresiasi bagi atlet berprestasi,” paparnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.