Beranda » Misi Mustahil Chelsea di Leg 2 Perempat Final Liga Champions Dini Hari Nanti di SCTV 

Misi Mustahil Chelsea di Leg 2 Perempat Final Liga Champions Dini Hari Nanti di SCTV 

TABLOIDBINTANG.COM – Leg 2 perempat final Liga Champions akan tersaji pada Rabu (13/4) dini hari nanti. Salah satunya Real Madrid vs Chelsea disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 02.00 WIB. 

Real Madrid kali ini menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu. Pada Leg 1 yang dilangsungkan di Stamford Bridge, hattrick Karim Benzema sukses mengantar kemenangan untuk Madrid.

Kemenangan pada leg 1 tidak serta merta membuat Madrid berleha-leha. Chelsea bukan lawan enteng. Selain berstatus juara bertahan, pasukan Thomas Tuchel baru saja membantai Southampton enam gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. 

Untuk lolos ke babak semifinal Chelsea mesti menang dengan selisih tiga gol. Aturan gol tandang tidak berlaku di Liga Champions musim ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Blues. Dari enam kali pertemuan dengan Los Blancos, Chelsea baru sekali menderita kekalahan. 

Tiga memetik kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang. Real Madrid berada di atas angin. Kemenangan dengan selisih dua gol menjadi modal berharga untuk menatap laga kali ini. Madrid bukan lawan mudah di kandang sendiri.

Berdasarkan data, tak ada tim Liga Premier Inggris yang pernah memenangkan pertandingan di Madrid dengan selisih lebih dari satu gol. Karenanya tugas Chelsea amat sangat berat. Walau diprediksi bakal berjalan ketat, Madrid diperkirakan akan mempertahankan keunggulannya. 

Pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid di babak semifinal. Pada Leg 1, City menang dengan skor tipis 1-0. Bagaimana kans pada leg 2? Tiket semifinal rasanya tidak akan lepas dari skuat Pep Guardiola.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.