Beranda ยป Miris! Banyak Warga Datang ke Makam Vanessa Angel Cuma Buat Foto-foto
Miris! Banyak Warga Datang ke Makam Vanessa Angel Cuma Buat Foto-foto

Miris! Banyak Warga Datang ke Makam Vanessa Angel Cuma Buat Foto-foto

Hingga hari ketujuh, makam Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, masih terus didatangi peziarah. Tidak hanya warga sekitar TPU, tidak sedikit juga yang datang dari luar kota untuk bisa melihat langsung peristirahatan terakhir sang artis.  

Sayangnya, tak semua peziarah datang untuk benar-benar mendoakan Vanessa Angel dan Bibi. Heri, penjaga makam, menyebut banyak warga yang datang hanya sekadar berfoto-foto ria. 

Hal tersebut membuat Heri prihatin. Ia pun berpesan kepada warga yang datang meluangkan waktu mendoakan untuk almarhum dan almarhumah. Bukan sekadar menjadikan lokasi itu seperti obyek wisata. “Warga boleh aja masuk, tapi jangan cuma foto-toto doang. Tolong didoain, kalau bawa kembang juga taruhnya jangan berantakan, tolong ditata yang rapih,” ungkap Heri, kepada wartawan, Kamis (11/11). 

Heri mengaku sudah sepuluh tahun sebagai penjaga makam di tempat itu. Heri juga yang menggali makam untuk Vanessa Angel dan Bibi. Ini merupakan pengalaman pertamanya menggali satu liang lahat untuk dua jenazah. “Sejak penggalian sampai selesai alhamdulillah lancar. Baru kali ini saya (menggali) satu lubang dua jenazah,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa dan Bibi tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa dan Bibi selamat dari peristiwa maut tersebut. 

Tubagus Joddy, sopir mobil nahas yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menyebut ada unsur kelalaian yang dilakukan Joddy hingga membuat dua nyawa melayang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: