Beranda » Miracle in Cell No.7 Tembus 4 Juta Penonton, Samai Capaian KKN Di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2

Miracle in Cell No.7 Tembus 4 Juta Penonton, Samai Capaian KKN Di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2

TABLOIDBINTANG.COM – Animo masyarakat untuk nonton film Miracle in Cell No.7 masih sangat besar. Terbukti hingga Rabu (21/9) mengutip akun Twitter Bicara Box Office, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu telah menjerat 4 juta penonton.

“Malam ini beres 4 juta, menuju 5 juta sebelum jagoan datang. Momentum dan waktu masih cukup,” cuit admin Bicara Box Office, Rabu (21/9) malam.

Angka 4 Juta Miracle diraih di hari ke-14 penayangan, lebih lambat 5 hari dari film Pengabdi Setan 2. Film yang disutradarai Joko Anwar itu meraih 4 juta penonton di hari ke-9.

Miracle in Cell No.7 (Istimewa)

Sementara itu film KKN Di Desa Penari mendapat 4 juta penonton di hari ke-12. Saat ini Miracle duduk di peringkat ke-3 film Indonesia terlaris 2022, di bawah KKN dan Pengabdi.

Dengan rata-rata 285 ribu penonton perhari, diperkirakan raihan penonton Miracle masih akan terus bertambah. Namun kedatangan 2 film baru Indonesia hari ini, Kamis (22/9), Gendut Siapa Takut?! dan Jailangkung: Sandekala bisa jadi menggerus angka harian Miracle.

Menyamai apalagi melampaui raihan penonton Pengabdi Setan 2 sulit. Miracle diperkirakan akan turun layar di kisaran 5,5 hingga 6 juta penonton. Selain Mencuri Raden Saleh, Jailangkung: Sandekala tampaknya berpotensi meraih penonton banyak di hari pertama dan akhir pekan ini.

Miracle in Cell No.7 mengadaptasi film Korea berjudul sama karya sutradara Lee Hwan-kyung. Indonesia negara ketujuh yang membuat ulang Miracle In Cell No. 7. Sebelumnya Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. 

Miracle in Cell No.7 (Istimewa)

Miracle in Cell No.7 (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.