Beranda » Mira Lesmana Hingga Renatta Moeloek Dianggap Cerminkan Kartini Masa Kini nan Cerdas

Mira Lesmana Hingga Renatta Moeloek Dianggap Cerminkan Kartini Masa Kini nan Cerdas

TABLOIDBINTANG.COM – April diperingati sebagai Bulan Kartini. Banyak pihak merayakan dan mendefinisikan lagi semangat Kartini yang menembus ruang waktu. Tahun ini, tiga seniman yang dinilai mencerminkan Kartini masa kini nan cerdas dirangkul Oppo. Mereka adalah Mira Lesmana, Renatta Moeloek, dan Titi Radjo.

Mira Lesmana Kartini masa kini yang berkarya di industri film. Karya-karyanya yang diakui di Indonesia maupun dunia yakni Petualangan Sherina, Ada Apa Dengan Cinta?, hingga Laskar Pelangi yang meraih lebih dari 4,7 juta penonton. Film produksi Mira Lesmana lainnya, Athirah, memborong 6 Piala Citra termasuk kategori Film Terbaik.

Sedangkan Renatta Moeloek menjadi idola baru sejak menjuri di MasterChef Indonesia. Passion-nya adalah memasak. Renatta kadang berbagi pengalaman masak lewat konten foto dan video. Fitur Air Gesture Oppo Find X5 Pro 5G membantu mengabadikan momen meski tangan sibuk mengolah bahan pangan dan memegang alat masak.

Titi Radjo meraih Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2009 lewat film Mereka Bilang Saya Monyet. Ia juga dikenal sebagai musisi berkat lagu “Leave and Goodbye.” Proses bermusik bagi Titi jadi lebih seru berkat Oppo Find X5 Pro 5G yang bisa melakukan perekaman tingkat profesional dengan rentang ultra dinamis. Ia menghadirkan efek suara imersif berkualitas tinggi dan tanpa distorsi yang didukung Dolby Atmos.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menyebut Kartini menginspirasi berkat perjuangannya menyetarakan kaum hawa. Kini, banyak wanita Indonesia yang berani berkarya dan berprestasi seperti Mira Lesmana, Renatta Moeloek, dan Titi Radjo.

“Tiga sosok Oppo Finders ini mencerminkan karakter Kartini yang cerdas, pemberani dan penuh keyakinan. Ini bukti bahwa perempuan masa kini masih terus mengejar mimpi,” ujar Patrick Owen.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.