Beranda » Minta Mobil Perang, Ussy Sulistiawaty Malah Dapat Mobil Mewah dari Andhika Pratama

Minta Mobil Perang, Ussy Sulistiawaty Malah Dapat Mobil Mewah dari Andhika Pratama

TABLOIDBINTANG.COM – Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41. Untuk memperingati momen spesial sang istri, Andhika Pratama pun memberikan hadiah yang terbilang istimewa, yakni sebuah mobil mewah untuk Ussy. Belakangan diketahui, kado tersebut bukanlah kado yang diinginkan Ussy dari suaminya tersebut.

Hal itu diungkap ibu dari lima orang anak itu di salah satu unggahannya di Instagram. Mengawali caption-nya, Ussy mengucapkan rasa terima kasih atas hadiah yang didapat.

“Aahh Pupuuww, its too much for me,” tulis Ussy Sulistiawaty mengawali captionnya.

Berikutnya, Ussy kemudian bercerita tentang kado yang dimintanya sebelum ulang tahun. Di situ, ia mengaku meminta ‘mobil perang’ pada Andhika.

“1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ussy mengatakan jika ia mendapat respon kurang enak ketika mengutarakan keinginannya tersebut. Ia lantas sempat berpikiran aneh pada sang suami yang bersikap tak seperti biasanya.

“Tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma “diem” biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethink),” ucapnya.

Namun, prasangka Ussy pada Andhika Pratama akhirnya terpatahkan saat mendapatkan kado dari sang suami yang si luar ekspektasinya. Ia kembali mengucap syukur atas perhatian suaminya itu yang tak pernah berhenti membahagiakannya.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Seno/tabloidbintang.com)

“Eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq .. semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii @andhiiikapratama,” ungkapnya.

“Ga tau lg gmn aq sangat bersyukur di kasi Allah SWT suami yg sangat sayangin aq.. setia, pekerja keras. Pengertian, pokoknyaaaa kamu hampir sempurnaaaa buat aq ayah yg sangat sayangin anak2 nya.. anak yg sangat sayangin orang tua dan keluarganya.. smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak,” lanjut Ussy mengakhiri ceritanya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.