Beranda » Minta Maaf Berbuat Nakal, Marshel Widianto Ungkap Alasan Membeli Video Syur Dea OnlyFans

Minta Maaf Berbuat Nakal, Marshel Widianto Ungkap Alasan Membeli Video Syur Dea OnlyFans

TABLOIDBINTANG.COM – Marshel Widianto diperiksa di Reskrimsus Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4) siang. Komika berambut kriting itu tersert kasus pornografi setelah diketahui membeli foto dan video syur Dea OnlyFans langsung dari si konten kreator.

Marshel Widianto tidak membantah jika dirinya memang membeli langsung video vulgar dari Dea. Ia pun menjalani pemeriksaan sekitar tiga jam lebih.

Usai diperiksa, Marshel Widianto mengungkap latar belakang keterlibatannya terkait juak beli konten video vulgar. Sebelum menceritakan kronologinya, Marshel lebih dulu meminta maaf karena bikin heboh.

Marshel Widianto diperiksa di Reskrimsus Polda Metro Jaya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Hallo semuanya. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Tadi pertanyaan banyak banget, sejujurnya saya minta maaf dulu atas kegaduhan ini. Jujur saya juga kaget, perbuatan ini emang nggak bisa dibenarkan juga, saya ngaku salah,” ungkap Marshel Widianto  saat berhadapan dengan wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/4).

Marshel Widianto mengaku membeli konten video Dea OnlyFans dengan latar belakang ingin membantu perekonomian Dea. Pengisi acara Klinik Tendean itu merasa sedih dengan apa yang dialami Dea OnlyFans.

“Jadi gue kenal sama Dea dari setelah podcast, gue lihat dulu di Twitter dia sempat ada masalah, dia kaget sama sosmed banyak yang hujat kan. Gue observasi buat bahan stand up. Gue cari kontak dia dapet dah,” beber Marshel Widianto.

“Cerita-cerita kita. Sejujurnya dia lagi lemah banget, ada momen dia pengin bunuh diri. Setelah momen itu baru gue tanya dia bilang soal OnlyFans,” tambah Marshel Widianto.

Marshel Widianto. (dok.IST)

Marshel Widianto. (dok.IST)

Mendengar kisah Dea OnlyFans, hati Marshel Widianto merasa terketuk untuk membantu. Cara Marshel membantu adalah dengan membeli konten video syur Dea OnlyFans.

“Niat gue pengin bantu, jadi langsung berikan uang ke dia. Kenapa langsung? Gue mikir pasti ada potongan harga kalau ke OnlyFans. Gue jujur dari oranf yang susah dan ada wanita yang melakukan itu pasti karena ekonomi,” pungkas Marshel Widianto.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *