Beranda » Mick Jagger Dituding Biseksual, Terlibat Asmara Dengan Keith Richards

Mick Jagger Dituding Biseksual, Terlibat Asmara Dengan Keith Richards

TABLOIDBINTANG.COM – Mick Jagger seorang biseksual. Hal ini diklaim oleh penulis Lesley-Ann Jones dalam buku terbarunya, The Stone Age.

Dalam bukunya ini, Lesley-Ann menyebut, sang legenda yang kini berusia 79 tahun tersebut pernah “menjalih hubungan sejenis” dengan dua personel The Rolling Stones.

Mereka adalah Keith Richards dan Mick Taylor (mantan gitaris The Rolling The Stones). Ditulis oleh Lesley-Ann, hubungan ini terjalin di awal karier mereka, yakni tahun 1969.

Tak hanya dengan Richards dan Taylor, Jones juga menyebut Mick Jagger punya affair dengan musisi David Bowie dan aktor Helmut Berger.

Menariknya, vokalis The Rolling Stones itu bertemu Bianca yang merupakan istri pertamanya lewat Berger.

Klaim sang penulis tersebut didasarkan pada pengakuan mantan kekasih Keith Richards, Anita Pallenberg. Dalam buku itu, Anita yang meninggal dunia pada 2017 itu mengatakan, “Pertama kali aku melihat mereka, aku tahu Mick mencintai Keith.”

Pengakuan serupa juga diungkapkan mantan pacar Jagger, Marianne Faithfull. “Aku sangat yakin, ada keterikatan seksual di antara mereka. Dari semua hubungan Mick, satu-satunya yang paling berharga untuknya adalah dengan Keith.”

Isu tentang asmara Mick Jagger dan Mick Taylor juga sudah menyeruak selama puluhan tahun. Namun pada 2010, Taylor membantah rumor tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *