Beranda » Michele Morrone dan Anna Marie Siecklucka Kepergok Jalan Gandengan Tangan di Milan

Michele Morrone dan Anna Marie Siecklucka Kepergok Jalan Gandengan Tangan di Milan

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak 365 Days This Day rilis 27 April lalu, semua mata tertuju pada kedua bintang utamanya Michele Mrrone (Massimo) dan Anna Maria Siecklucka (Laura). Selain karena memang adegan-adegan seks yang mereka lakoni lebih banyak dan vulgar dari 365 Days bagian pertama, di balik layar pun Michele dan Anna Maria semakin lengket.

Ciuman, pelukan, genggaman tangan, seperti sudah terlalu biasa bagi mereka. Hal ini terlihat sejak menjelang perilisan hingga hari ini. Setelah viral beredar foto Michele dan Anna beberapa kali berciuman saat premier, salah satu akun Instagram penggemar mengunggah foto mereka tengah berjalan menyusuri pertokoan di Milan, sambil bergandengan tangan, pada awal April lalu.

Unggahan-unggahan yang beredar tak hanya memperlihatkan mereka tampak asik bergandengan tangan, tapi juga mereka berkendara bersama, dan Michele tampak sering memeluk Anna di dalam pertokoan. Penggemar pun makin dibuat penasaran.

“Apakah mereka benar-benar berkencan di kehidupan nyata?” komentar salah satu netizen.

“Tatapan itu, tatapan cinta. Michele dan Anna mereka memang sepantasnya bersama,” tulis penggemar lainnya. Namun, ada juga yang bersikeras, kalau Anna sudah memiliki kekasih, seorang produser Polandia.

“Ayolah, mereka adalah aktor dan aktris. Mereka berciuman, bercinta, di film, mereka bisa melakukannya juga untuk publikasi,” komentar netizen lainnya. Ya, disamping banyak yang meyakini kalau Michele benaran jatuh cinta dan kini berhubungan dengan Anna Maria Siecklucka, sebagian juga masih ada yang menganggap bahwa kemesraan mereka adalah bagian dari publikasi atau promosi film 365 Days This Day.

Tapi kalau sekedar untuk publikasi, dan kalau Anna Maria memang masih menjalin kasih dengan pacarnya, apa iya, pacarnya nggak marah atau terganggu melihat Michele sangat sering menggenggam, memeluk, dan mencium Anna di berbagai kesempatan? Apa iya, kalau sekedar untuk publikasi, harus sejauh itu, sampai berciuman, memeluk di berbagai kesempatan?

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.