Beranda » Meski Sudah Berumur 59 Tahun, Rosamund Kwan Masih Kena Omel Ibunya saat Keluar Rumah

Meski Sudah Berumur 59 Tahun, Rosamund Kwan Masih Kena Omel Ibunya saat Keluar Rumah

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik Rosamund Kwan (59) tercatat pernah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya adalah dengan pengusaha Chris Wong. Tapi pernikahan itu berlangsung singkat saja, hanya satu tahun. Pada 2015, Rosamund dipersunting miliuner Pierre Chan. Lagi-lagi, pernikahan itu hanya berumur 12 bulan. 

Selain kedua pria tajir tersebut, Rosamund Kwan juga pernah disebut-sebut pacaran dengan taipan Joseph Lau. Kini, Rosamund berstatus tanpa pasangan alias jomblo.

Hubungan yang melulu gagal membuat lawan main Jet Li di Once Upon a Time in China ini enggan kembali membina hubungan dengan lawan jenis. Ketimbang mengurusi hati, ia memilih fokus pada pekerjaannya sebagai pebisnis. Salah satu unit bisnis yang dimiliknya adalah lini busana dan kecantikan yang diberi nama Rosamour.

Rosamund sendiri mengaku menyenangi kegiatan bisnis.

Rosamund Kwan (Instagram)

“Yang paling saya sukai dari menjadi seorang pengusaha adalah proses kreatif, aspek desain dan, tentu saja, melihat keseluruhan proyek. Ini sangat bermanfaat. Terkadang saya tidak sepenuhnya yakin dengan apa yang saya lakukan, tetapi saya mendapatkan ilmu dari apa yang saya pelajari, saya mendapat pengalaman, dan saya menghargai umpan baliknya. Saya tidak melihat apa pun sebagai kegagalan, tetapi sebagai kesempatan untuk belajar dan menjadi lebih baik,” ujar aktris yang pernah menjadi lawan main Jackie Chan, Andy Lau, Sammo Hung, dan Yuen Biao ini.

Sibuk berbisnis menuntut Rosamund Kwan untuk berada di luar rumah. Kesibukannya ini rupanya membuat sang ibu jengkel. 

“Ibu saya sering bertanya mengapa saya sibuk sepanjang waktu dan bertingkah seolah-olah saya selalu kehabisan waktu. ‘Ke mana kamu pergi kali ini?’ dia selalu berteriak begitu saat saya menuju keluar pintu,” beber Rosamund Kwan seperti dilansir Prestige.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.