Beranda » Meski Sudah 26 Tahun Hidup Bareng, Ini Alasan Sandra Ng dan Peter Chan Belum juga Menikah

Meski Sudah 26 Tahun Hidup Bareng, Ini Alasan Sandra Ng dan Peter Chan Belum juga Menikah

TABLOIDBINTANG.COM – Sandra Ng (56) dan sutradara Hong Kong Peter Chan (59) telah hidup bersama selama 26 tahun terakhir. Dari hubungannya, keduanya memiliki seorang putri Jillian, yang berusia 16 tahun. Meski lama hidup bareng, keduanya sampai ini belum menikah.

Lalu apa alasan keduanya tak kunjung menikah?

“Dia yang tidak ingin menikah, bukan saya,” kata Peter saat diwawancarai di sebuah variety show Tiongkok.

Peter kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah melamar Sandra, tidak hanya sekali tetapi dua kali, namun selalu ditolak. Dia pertama kali mengajak Sandra menikah setelah menunggu kelahiran putri mereka pada 2006. Setelah Jillian lahir, Peter kembali melamar Sandra.

Sandra Ng (56) dan sutradara Hong Kong Peter Chan (59) telah hidup bersama selama 26 tahun. (Istimewa)

Mengapa Sandra menolak lamaran itu? Sandra berpikir bahwa sertifikat pernikahan bukanlah hal yang diperlukan untuk menjaga hubungan tetap berjalan.

“Saya merasa dua orang tidak ditentukan oleh akta pernikahan. Selembar kertas itu hanya untuk kenang-kenangan,” ungkap Sandra.

Benar saja, meski tak menikah, Sandra dan Peter dianggap sebagai salah satu pasangan terkuat di dunia showbiz dan sering memamerkan hubungan mereka yang sangat manis di media sosial dari waktu ke waktu.

Dan kunci romansa abadi mereka? Keduanya pernah menyebut karena 100 persen salung percaya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.