Beranda » Meski Naksir, Putri Diana Ogah Kencan dengan Tom Cruise karena Hal Ini

Meski Naksir, Putri Diana Ogah Kencan dengan Tom Cruise karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan koki Putri Diana, Darren McGrady,, mengungkap alasan kenapa sang putri tidak pernah mau berkencan dengan Tom Cruise setelah bertemu langsung dengannya. 

Putri Diana pertama kali bertemu aktor ganteng tersebut pada tahun 1992 di pemutaran perdana Far and Away. Saat itu, Tom imasih menikah dengan Nicole Kidman. Namun menurut Judy Wade, penulis buku Diana: The Intimate Portrait, sang putri sedikit naksir sang bintang. “Yah, itu menjelaskan mengapa Nicole Kidman selalu menolak bekerja dengan Diana setia dan tidak senang sahabatnya Naomi Watts berteman dengannya,” tulis Wade.

“Nicole terus menyimpan dendam, meskipun dia menceraikan Tom, dan wanita yang mengancamnya telah meninggal.” 

Beberapa pekan lalu, putra tertua Diana, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, menghadiri premier film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise. Hal ini mendorong McGrady untuk mengungkapkan apa yang dikatakan ibu sang Duke of Cambridge tentang Tom. Suatu pagi Diana datang ke dapur dan berkata, ‘Darren, kami mendapat undangan untuk pergi dan menonton pembuatan Mission Impossible di Pinewood Studios di London, saya mengajak membawa William dan Harry,’” kenang sang koki seperti dilansir Express. “‘Apakah menurut Anda mereka akan tertarik?’ Saya ingat pernah berkata, ‘Saya tidak yakin anak-anak tertarik Yang Mulia, tetapi Anda bisa bertemu Tom Cruise ..'”

Sang putri kemudian pergi ke pebuatan film dengan kedua anak laki-lakinya dan McGrady ingat dia kemudian datang ke dapur malam harinya. “Dia masuk, mengambil beberapa buah, berjalan keluar, dan tidak mengatakan apa-apa. Tetapi ketika dia berjalan keluar, dia berkata, ‘Itu satu lagi keluar dari daftar. Dia terlalu pendek.’” 

Putri Diana diketahui memiliki tinggi 177,8 cm, sedangkan Tom Cruise punya tinggi badan 170 cm.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.