Beranda » Meski Kelihatan Ramah, 5 Zodiak Ini Ternyata Pilih-Pilih Dalam Berteman

Meski Kelihatan Ramah, 5 Zodiak Ini Ternyata Pilih-Pilih Dalam Berteman

TABLOIDBINTANG.COM – Sebagian orang tidak sembarangan dalam berteman. Ada yang memang memilih dengan siapa mereka berteman, dengan beragam alasan. Di antaranya karena berhati-hati, karena siapa teman kita akan memengaruhi kita, juga akan mencerminkan siapa kita. Didorong juga dengan pengalaman, hingga tak mudah percaya pada orang. Tak sembarangan menjadikan seseorang temannya. Ini menjadikan mereka kesulitan berteman. Berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang sulit berteman.

Libra
Libra
adalah sosok yang berusaha melihat situasi dari sudut pandang prang lain. Umumnya mereka orang-orang yang obyektif. Ia juga sosok yang menjunjung tinggi keadilan, selalu ingin bersikap adil. Ini membuat Libra, tak segan mengeluarkan pendapat kalau melihat ketidakadilan. Mungkin bisa membuat orang sebal, tapi Libra tak keberatam dijauhi demi memperjuangkan keadilan. Selain itu, Libra juga sangat melihat kenyamanan, ia hanya akan berteman dengan orang yang dirasa benar-benar nyaman.

Aries

Aries adalah orang yang kompetitif, bahkan dengan orang-orang terdekat mereka pun, ia tetap bersikap kompetitif. Ia juga maunya mendapatkan segala sesuatunya berdasarkan keinginan mereka. Ambisisu. Ini membuat Aries, jadi pilih-pilih, enggak sembarangan dekat denagn orang. Dia akan melihat “keuntungan”, dan apakan sejalan dengan visi-misinya.

Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang perfeksionis. Dia sangat melihat situasi, dan bagaimana orang berinteraksi dengannya. Jika dia merasa tidak nyaman dan kurang dihargai, maka Virgo akan langsung mundur tertib dan menutup pintu pertemanannya dengan Anda.

Scorpio

Scorpio agak misteris. Sulit dikenal, apalagi diajak memperdalam hubungan. Butuh waktu agak lama untuk memecah batasan yang dibuat Scorpio. Ia juga akan melihat, apakah seseorang sefrekuensi, atau memiliki energy yang sama dengannya untuk bisa berteman.

Sagitarius
Sagitarius
seseorang yang terjadwal. Mereka umumnya suka berpetualang, berapi-api, dan kerap berubah-ubah. Ia bisa ada dan asik dengan Anda, lalu tiba-tiba bisa menghilang begitu saja karena bosan. Terkadang ia bahkan hanya ingin sendiri, tak ingin ditemani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.