Beranda » Meski Berusia 7 Tahun, Putri Charlotte Disebut Punya Nilai Ekonomi 74 Triliun

Meski Berusia 7 Tahun, Putri Charlotte Disebut Punya Nilai Ekonomi 74 Triliun

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton memberi Putri Charlotte perhatian ekstra belakangan ini. Dan ternyata ada beberapa alasan Duke dan Duchess Cambridge melakukan hal itu.

Pangeran William, Kate Middleton, dan Putri Charlotte menonton pertandingan renang di ajang Commonwealth Games 2022 beberapa waktu lalu. Laman People melaporkan bahwa itu adalah acara solo pertama Putri Charlotte. Biasanya, dia ditemani kedua saudara laki-lakinya yang lain.

Kemudian, dalam penampilan media sosial bersama ayahnya, Putri Charlotte mengucapkan selamat bertanding kepada tim sepak bola wanita Inggris sebelum pertandingan.

“Kami berdua ingin mendoakan yang terbaik untuk Lionesses (julukan tim Inggris) malam ini. Anda telah melakukannya dengan sangat baik dalam kompetisi, dan kami selalu mendukung kalian, ” bilang sang raja masa depan dalam postingan video di Instagram.

Pesan Putri Charlotte dalam video itu lebih pendek tetapi juga menegaskan maksudnya. “Semoga beruntung. Saya berharap kalian menang. Bye,” Charlotte tersenyum dan melambai.

Salah satu penjelasan alasan Putri Charlotte sering tampil baru-baru ini bisa jadi karena sudah dianggap cukup besar. Charlotte berusia 7 tahun pada Mei lalu. Bisa jadi orang tuanya berpikir dia sudah cukup besar untuk menjadi sorotan, baik dalam skala kecil maupun besar.

Kemungkinan lain, Pangeran William dan Middleton membawa Putri Charlotte lebih sering keluar adalah karena Charlotte bernilai miliaran dolar. Menurut Reader’s Digest, Charlotte dinilai bernilai 5 miliar dolar AS atau Rp74,4 triliun. Sebagai perbandingan, kakak laki-lakinya, George, bernilai 3,6 miliar dolar AS atau Rp53,6 triliun.

Adapun nilai itu dihitung berdasarkan daya jual anak-anak bangsawan dalam perekonomian Inggris Raya dan bukan dengan berapa banyak uang yang dimiliki di celengan mereka. Putri Charlotte sendiri punya pengaruh tinggi dalam hal mode hingga muncul istilah “Efek Charlotte.”

Mirip dengan busana Kate Middleton yang habis diserbu setelah dipakai sang Duchess, Charlotte juga memiliki fenomena serupa. Misalnya, kardigan yang dipakainya pernah terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam setelah sang putri memakainya

Jadi, Pangeran William dan Middleton rasanya harus bisa menerima kenyataan bahwa putri satu-satunya merupakan penggerak ekonomi Inggris.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.