Beranda » Meski Berduka, Julia Perez dan Gaston Tetap Gelar Acara Lamaran

Meski Berduka, Julia Perez dan Gaston Tetap Gelar Acara Lamaran

TABLOIDBINTANG.COM – SAAT mendengar ayah kandungnya, Angkasa Jaya dalam kondisi kritis karena sakit liver, Julia Perez atau Jupe berpikir untuk menunda acara pertunanganya dengan Gaston Castano pada Rabu (4/12).

Namun, kondisi pun berubah setelah Angkasa Jaya menghembuskan nafas terakhir pada Senin (2/12) malam di RS Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur.

Artis seksi pemain film “Gending Sriwijaya” itu bersama kekasihnya memastikan untuk acara lamaran besok tetap terlaksana.

“Kita kemarin sempat mau nunda, karena kita pikir lebih mementingkan kesehatan papa. Tapi setelah meeting, dan beberapa pertimbangan, akhirnya memutuskan untuk terus dilanjutkan. Papa juga maunya dilanjutkan, papa enggak mau ditunda lagi,” ungkap Jupe usai pemakaman, di TPU Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12).

Gaston menambahkan, meski diakui banyak cobaan yang dihadapi rencana pertunangan tetap dilaksanakan sesuai amanat mendiang ayahanda Jupe.

“Apapun yang terjadi, kita lagi lewati banyak cobaan. Kita mau lakukan sesuatu yang papa Julia mau (lamaran), dan nikah. Buat saya, saya hargai dia, dia yang dukung hubungan kita,” tutur Gaston.

(pri/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.