Beranda » Meski Baru Berusia 8 Tahun, Pangeran George Sudah Disiapkan Menjadi Raja Inggris

Meski Baru Berusia 8 Tahun, Pangeran George Sudah Disiapkan Menjadi Raja Inggris

TABLOIDBINTANG.COM – Acara Platinum Jubille Ratu Elizabeth II yang digelar awal Juni lalu merupakan momen bersejarah bagi Pangeran George dan Putri Charlotte. Itu merupakan momen pertama kali di mana mereka menjadi bangsawan yang bekerja.

Kakak beradik ini juga mengikuti ayah dan ibu mereka, Pangeran William dan Kate Middleton, dalam perjalanan ke Kastil Cardiff di Wales pada 4 Juni, yang merupakan bagian dari acara Platinum Jubille Ratu Elizabeth II. Di sana, Pangeran George (8) dan Putri Charlotte (7) bertemu langsung dengan masyarakat di sana.

Kunjungan itu dianggap sangat berarti bagi Pangeran George, yang suatu hari akan dinobatkan sebagai raja masa depan Inggris.

Mempersiapkan George sebagai pangeran–dan kelak raja– mulai ditanggapi dengan sangat serius oleh Pangeran William dan Kate Middleton karena sekarang mereka yakin putra sulung mereka sudah cukup besar untuk memahami apa perannya di masa depan.

“William dan Kate sudah berbicara dengan George tentang peran masa depannya,” kata seorang sumber seperti dikutip New Idea. “George tahu ada sesuatu yang istimewa tentang dirinya dan suatu hari dia akan menjadi Raja Inggris di masa depan.”

Adapun kunjungan Pangeran George ke Wales mengingatkan pada hal yang dilakukan Pangeran William ketika masih kecil. Ia melakukan kunjungan resmi kerajaan pertamanya pada tahun 1991 ketika berusia 8 tahun.

Sementara Pangeran George dikenal pemalu, Putri Charlotte disebut lebih berani. Meski begitu, Charlotte merupakan adik yang sangat baik bagi George.

“Jelas dari cara Charlotte memandang George bahwa dia sangat mencintainya,” sebuah sumber mengatakan pada New Idea.

“Memiliki Charlotte membantu meredakan ketegangan sang pangeran dan menghilangkan sebagian tekanan – ditambah lagi, dia sepertinya menyukainya!”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.